Joe Hart Belajar Dari Kesalahan Saat Piala Eropa 2016

Posted on
loading...

London (Akulagi.com) – Penjaga gawang tim nasional Inggris Joe Hart menyatakan dirinya mulai belajar dari dua kesalahan yg dilakukannya ketika berlaga di Piala Eropa 2016.

Pada kejuaraan tersebut, kesalahan yg dikerjakan Hart terjadi di penyisihan grup diantaranya saat melawan Wales dan di babak 16 besar gagal menghadang tendangan penyerang Islandia Kolbeinn Sigthorsson.

Terkait hal itu, Hart mengaku menerima nasihat dari pelatih sementara tim nasional Inggris Gareth Southgate yg menyarankannya dua hal tentang pendekatan permainan timnas.

“Saya terus coba buat belajar dan beradaptasi. Jelas sekali penampilan terbaik aku bukanlah ketika Piala Eropa 2016, jadi aku harus mengubah dua hal dan meminta nasihat dua orang. Saya pun berbicara dengan Gareth,” ujar Hart seperti dilansir Reuters, Selasa.

“Dia mengatakan, aku milik banyak energi dan hasrat. Memang itu terdengar sedikit berlebihan, tapi aku memang menuju ke arah sana. Saya selalu berubah dan berkembang, coba menjadi terbaik yg aku bisa,” tutur dia.

Hart sendiri mengalami masa tak menyenangkan di awal musim Liga Utama Inggris 2016–2017 setelah kehilangan tempatnya sebagai kiper penting di bawah kepemimpinan pelatih Pep Guardiola. Dia pun dipinjamkan ke klub Liga Italia Serie A Torino.

“Belajar dari banyak hal yg tak berlangsung dengan baik adalah salah sesuatu cara buat menjadi lebih baik. Tidak ada salahnya berpikir positif. Semoga itu mampu menolong saya,” kata penjaga gawang berusia 29 tahun itu.

Selanjutnya, timnas Inggris mulai menghadapi Spanyol dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wembley, Inggris, Selasa malam.

(Uu.M054/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Joe Hart belajar dari kesalahan saat Piala Eropa 2016 Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

hadis tentang memperbaiki kesalahan,pelajaran bahasa indonesia cara membuat jamu beras kencur dan komentarnya,
Loading...
loading...