Ini Dia Penyebab Kematian Utama Di Inggris

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Demensia dan penyakit Alzheimer menggantikan penyakit jantung sebagai penyebab kematian penting di Inggris dan Wales pada perempuan, demikian disampaikan Kantor Statistik Nasional Inggris (ONS).

Data dari ONS memamerkan bahwa 61.686 orang meninggal akibat demensia atau Alzheimer tahun lalu, yakni 11,6 persen dari seluruh masalah kematian.

Sebanyak 20.000 orang di antaranya yaitu laki-laki dan 40.000 orang perempuan.

“Mayoritas kematian ini terjadi pada perempuan, sementara penyakit jantung masih menjadi penyebab penting kematian pada laki-laki,” demikian data ONS dikutip Xinhua.

Elizabeth McLaren, Kepala Statistik Kehidupan ONS, menyampaikan demensia dan Alzheimer disebut sebagai penyakit penting pada 2015, salah satunya karena manusia hidup lebih lama dan adanya peningkatan deteksi dan diagnosis.

Selain itu, adanya aturan internasional bagi memperbarui penyebab kematian, serta adanya peningkatan perkara yg dikaitkan dengan keadaan ini.

Data statistik ONS memperlihatkan penyebab kematian bervariasi menurut kelompok umur, di mana orang-orang yg berusia lebih dari 80 tahun meninggal dunia akibat demensia dan kematian Alzheimer.

Sementara itu, bunuh diri menjadi penyebab penting kematian pada mereka yg berusia di bawah 35 tahun.

Namun, kanker tetap menjadi penyebab paling umum kematian pada tahun 2015.

Penyakit jantung adalah penyebab kedua kematian di Inggris dan Wales, yg menyumbang 11,5 persen dari seluruh kematian yg terdaftar pada 2015.

Bagi perempuan, penyebab penting kematian pada 2015 adalah demensia dan Alzheimer, yg menyumbang 15,2 persen dari seluruh masalah kematian perempuan, naik dari 13,4 persen pada 2014.

Untuk laki-laki, penyakit jantung adalah penyebab penting kematian, yakni menyumbang 14,3 persen dari segala perkara kematian laki-laki pada 2015, lebih rendah dari tahun sebelumnya yg sebesar 14,8 persen.

Secara total, terdapat 529.655 kematian terdaftar di Inggris dan Wales pada 2015, meningkat 5,6 persen dibandingkan dengan 2014.

Diketahui, demensia adalah suatu keadaan di mana kemampuan otak seseorang mengalami kemunduran.

Kondisi ini mampu ditandai dengan kondisi seseorang kadang lupa mulai sesuatu, keliru, adanya perubahan kepribadian dan emosi yg naik-turun atau labil.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ini dia penyebab kematian utama di Inggris Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

kematian sutanbatugana,kematian uje menurut paranormal,http://googleweblight com/?lite_url=http://akulagi com/Berita-kematian-teletubbies&ei=ZzXk-pBH&lc=id-ID&s=1&m=377&host=www google co id&ts=1479366537&sig=AF9Nedn9R1ifmFp6BuwYNlUkhgpVwmaaxw,para pemain teletubbies,biodata pemain teletubbies,berita tentang kematian personil teletubiis,yang menyebabkan percikan api pada blender,nama anggota tuletabis yang meninggal,kematian teletabies,apakah pemain teletabis pernah meninggal,
Loading...
loading...