Apple Dilaporkan Pertimbangkan Ekspansi Ke Kacamata Pintar

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Apple Inc sedang mempertimbangkan buat melakukan ekspansi ke wearable glass headsets, kacamata pintar, dan sudah membahas proyek tersebut dengan dua pemasok potensial menurut laporan Bloomberg mengutip orang-orang yg familiar dengan persoalan itu.

Perangkat tersebut mulai menunjukan gambar-gambar beserta keterangan lainnya dan mungkin memakai augmented reality atau realitas tertambah menurut laporan Bloomberg yg dikutip kantor berita Reuters.

Pemimpin Eksekutif Apple Tim Cook, yg berjuang menghadapi perlambatan penjualan iPhone dalam kuartal terkini, mangatakan awal tahun ini bahwa perusahaan mulai melanjutkan banyak investasi bagi realitas tertambah.

Apple, perusahaan teknologi terbesar di dunia, sudah memesan sejumlah kecil perangkat dekat mata buat pengujian tetapi belum cukup buat produksi skala besar menurut laporan itu.

Apple menolak berkomentar mengenai persoalan itu.

Alphabet Inc’s tak melanjutkan pengembangan kacamata pintar Google Glass dan menutup media sosial yg berhubungan dengan alat tersebut awal tahun ini, mengakhiri upayanya bagi memopulerkan perangkat mahal itu ke konsumen.

Perangkat itu mendapat banyak perhatian saat diluncurkan tahun 2012 namun langsung mendapat persoalan karena tampilan janggal dan kekhawatiran privasi mengenai perekaman videonya.

Snap, perusahaan bernilai 18 miliar dolar AS yg membuat aplikasi populer Snapchat, juga launching kacamata video-kamera minggu lalu.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Apple dilaporkan pertimbangkan ekspansi ke kacamata pintar Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

foto bulu memek anak smp bugil,mencuci anti gores tempered glass,
Loading...
loading...