Ahok-Djarot Ingin Menang Dalam Satu Putaran

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Calon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat ingin memenangi pemilihan kepala daerah DKI Jakarta tahun depan dalam sesuatu putaran meskipun polisi memutuskan Ahok sebagai tersangka perkara penistaan agama.

Djarot menyampaikan bahwa penetapan Ahok sebagai tersangka justru semakin menguatkan semangat para pendukung buat bekerja lebih keras guna memenangi pemilihan kepala daerah.

“Kami segala melihat tentunya semakin mensolidkan dan menguatkan pada segala elemen pendukung Basuki-Djarot bagi bekerja lebih keras lagi (supaya) menang dalam sesuatu putaran,” katanya ketika konferensi pers di Rumah Lembang Jakarta, Rabu.

Ahok juga mengimbau para pendukung tiba ke tempat pemungutan suara buat memilih mereka pada 15 Februari 2017.

“Kami tetap ikut, jadi tolong pendukung kita tetap tiba ke TPS buat memenangkan kalian sesuatu putaran,” katanya.

Djarot menyampaikan Ahok sudah memperlihatkan jiwa besar dengan menghormati proses hukum yg berjalan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam masalah penistaan agama.

“Terima kasih kepada pihak kepolisian, tokoh masyarakat, ulama, yg semuanya sudah menjaga Jakarta sejuk dan damai, dan benar-benar mewujudkan rasa Bhineka Tunggal Ika,” ujar Djarot.

Ahok dan Djarot menyatakan mulai tetap mengelilingi mengunjungi warga bagi kampanye, menyosialiasikan visi, misi dan program mereka.

Dalam Pilkada DKI 2017, mereka bersaing dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno serta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Ikuti berita dalam topik # Pilkada DKI 2017

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ahok-Djarot ingin menang dalam satu putaran Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...