Memphis Berharap Golnya Untuk Timnas Berpengaruh Di MU

Posted on
loading...

Amsterdam (Akulagi.com) – Pemain sayap tim nasional Belanda Memphis Depay berharap beberapa golnya buat timnas di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 dapat berpengaruh buat kebangkitan di klubnya, Manchester United.

Pada pertandingan melawan Luksemburg Grup A kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, Memphis berhasil mencetak beberapa gol setelah masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua dan membawa negaranya menang 3-1.

Gol pertama dicetak pemain 22 tahun tersebut dengan sundulan jarak dekat menyelesaikan umpan Daley Blind dan yg kedua melalui tendangan bebas langsung.

“Saya sangat senang mampu mencetak gol. Khusus gol kedua, itu membuktikan aku masih memiliki kemampuan tendangan bebas. Luar biasa melihat bola itu masuk ke gawang,” ujar Memphis kepada stasiun televisi Belanda seperti dilansir Reuters, Senin.

Hasil itu membuat harapan Memphis buat mampu tampil baik dan menjadi pemain inti di MU membuncah. Karena sampai ketika ini dia cuma bermain selama 20 menit sepanjang bergulirnya Liga Inggris, seluruhnya dari bangku cadangan.

Dia masuk sebagai tim inti cuma pada sesuatu pertandingan Piala Liga.

“Saya mulai selalu memperjuangkan dengan keras tempat aku di tim,” tutur Memphis.

Penampilan Memphis saat melawan Luksemburg tak mengejutkan pelatih Belanda, Danny Blind. Menurut Blind, dia terus yakin mulai kemampuan Memphis meskipun sang pemain cuma milik waktu bermain yg sedikit di klub.

“Etos kerjanya sangat bagus dan memberikan pengaruh saat dia datang. Dua golnya dalam pertandingan adalah hadiah untuknya, juga bagi tim,” kata Blind.

(M054)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Memphis berharap golnya untuk timnas berpengaruh di MU Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...