Kapten Wales Incar Enam Kemenangan

Posted on
loading...

Cardiff (Akulagi.com) – Kapten Wales Ashley Williams percaya bahwa timnya mulai perlu memenangi enam pertandingan tersisa di kualifikasi Piala Dunia, buat menjaga peluang memuncaki klasemen Grup D setelah pada Sabtu bermain imbang 1-1 dengan Serbia yg membuat mereka menghuni peringkat ketiga dengan koleksi enam angka dari empat pertandingan.

Meski tetap tak terkalahkan di grup, semifinalis Piala Eropa 2016 itu menyia-nyiakan keunggulan yg telah diraih bagi pertandingan ketiga secara beruntun setelah tandukan Aleksandar Mitrovic lima menit sebelum pertandingan usai membuat tim peringkat kedua Serbia meraih sesuatu angka.

“Ini bukan kehancuran dan kemuraman total. Kami belum kalah, kalian mulai mengambilnya sebagai hal yg positif,” kata bek Williams kepada media Inggris.

“Kami merasa kalian bisa mengalahkan tim manapun, maka ini masih yaitu grup yg ketat, seandainya kalian memenangi keempat pertandingan kami, kalian cukup yakin diri bahwa kalian bisa melakukannya,” kata bek tengah Everton tersebut.

“Dan seiring berjalannya waktu, mereka mengubahnya menjadi harus menang. Ini membuat frustrasi buat kembali meraih keunggulan dan tak menang dan tak mempertahankan clean sheet.”

“Namun ini tak seperti (pertandingan) terakhir (melawan Georgia) di mana pada babak kedua begitu buruk dan kita tak melakukan apa yg semestinya kalian lakukan. Saya merasa kita masih tetap bermain baik, namun pada akhirnya Anda melihat betapa ketatnya sepak bola.”

Wales melawat ke Dublin bagi berhadapan dengan pemuncak klasemen grup Irlandia (sepuluh angka) pada Maret dan mulai kembali bertanding pada Juni saat mereka bertemu Serbia.

Hanya juara grup di zona kualifikasi Eropa yg dijamin otomatis lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Kapten Wales incar enam kemenangan Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...