Belum Pernah Klimaks Karena Foreplay Terlalu Singkat, Bagaimana Solusinya?

Posted on
loading...

Malam Dok, aku mau bertanya, usia pernikahan aku baru berjalan 4 bulan. Selama berhubungan aku belum pernah merasakan adanya klimaks kecuali dengan rangsangan sendiri, karena foreplay yg terlalu singkat.

Sudah aku berikan pengertian kepada suami tetapi dia tetap egois cuma mementingkan kenikmatan sendiri. Bagaimana ya Dok solusinya? Jadi sehabis berhubungan kemaluan aku suka berdarah, aku stres dengan persoalan ini. Terimakasih Dok.

Koto (Wanita, 27 tahun)

Jawaban

Hubungan seksual adalah suatu proses yg diawali dengan foreplay, eksitasi (rangsangan birahi) yg memuncak, dahulu orgasme, diakhiri dengan relaksasi. Jelasnya, tak ada ML yg ‘instant’, tergesa-gesa.

Juga hubungan intim adalah proses belajar. Karena Anda dan suami baru menikah 4 bulan, bersabarlah buat melalui proses ini, berilah ia pengertian dengan penuh kasih.

Ubah ‘mindset’-nya yg selama ini bertumpu pada kepuasan seksual sepihak, cuma dirinya. Seharusnya orgasme dapat dinikmati oleh Anda juga. Sementara, minta suami lakukan foreplay pada zona erotik tubuh Anda yg paling peka, secara manual atau oral.

Jelasnya, kebiasaan dia melakukan foreplay singkat, bila dikerjakan pada zona erotik Anda yg paling peka, misalnya klitoris, G-spot; mungkin lubrikasi (pelendiran) vagina mulai amat optimal, hingga diharapkan tak nyeri ketika penetrasi Mr P.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta.(hrn/vit)
Sumber: http://health.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Belum Pernah Klimaks karena Foreplay Terlalu Singkat, Bagaimana Solusinya? Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

rapsmash pengertian,singkatnya pascol,
Loading...
loading...