60 Perenang Di Brasil Dievakuasi Setelah Tersengat Ubur-ubur

Posted on
loading...

Sao Paulo (Akulagi.com) – Lebih dari 60 perenang dievakuasi setelah tersengat kawanan ubur-ubur ketika mengikuti lomba maraton air di pantai Brasil, ungkap pertahanan sipil Santos pada Senin (14/11).

Hujan mendorong kedatangan ubur-ubur dalam jumlah yg jauh lebih besar di Canal de Bertioga, yg terhubung di kedua ujung Samudera Atlantik.

“Kami pikir ubur-ubur terdorong menuju pantai karena hujan. Para perenang muntah-muntah, gemetar dan menderita luka bakar,” kata Plinio Aguiar, Direktur Pertahanan Sipil di Santos, di dekat Sao Paulo, seperti dilansir AFP.

“Tiga puluh atlet lainnya mundur dari lomba saat mereka melihat perenang yang lain yg kesakitan,” tambahnya.

Dr Camila Perucchi, yg mengobati dua korban, menyampaikan bahwa ubur-ubur menyengat “tangan, kaki serta wajah mereka” dan dua partisipan menderita alergi.

Lomba maraton sejauh 24 kilometer dikerjakan setiap tahun selama 40 tahun terakhir, dan tahun ini sebanyak 247 pria dan perempuan turut serta dalam kompetisi tersebut.

Penerjemah: Monalisa

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang 60 perenang di Brasil dievakuasi setelah tersengat ubur-ubur Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara membuat bross ubur ubur,cara mrmbuat bross ubur,rewel yang bukan ukiran layang-layang dari kamu ubur-ubur lagi ke sini,tutorial bros ubur ubur dari pita,tutorial bros pita ubur-ubur,cara membuat boss ubur-ubur,cara buat bros kaki ubur ubur,cara bikin bunga ubur-ubur,video cara membuat layang ubur ubur,brps ubur ubur,
Loading...
loading...