Thiago Silva Tepis Kabar Akan Hengkang Ke Juventus

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Agen bek Paris Saint-Germain Thiago Silva mengklarifikasi bahwa tak ada pembicaraan yg diadakan pihaknya dengan Juventus mengenai kemungkinan kembalinya si pemain ke Serie A.

Silva (32) terikat kontrak sampai akhir musim ini, kendati ada klausa perpanjangan otomatis selama sesuatu tahun seandainya PSG lolos ke Liga Champions musim depan dan berada pada beberapa teratas Liga Prancis musim ini.

Namun sejak Oktober muncul rumor bahwa pemain yang berasal Brasil itu mulai kembali ke Italia yg kemungkinan besar adalah Juventus.

Kepada Tuttomercatoweb, agen Silva, Paulo Tonietto berkata, “Adalah biasa pemain seperti Thiago diinginkan oleh banyak klub, tapi aku tak pernah berbicara dengan Juventus.”

“Sejauh ini kita belum membahas perpanjangan kontrak dengan Paris Saint-Germain. Kami mulai membicarakan hal ini Desember dan mengevaluasi bersama apa yg kita harus perbarui atau mempertimbangkan opsi-opsi lain. Sangat tergantung kepada tawaran yg diajukan PSG,” kata dia dalam laman ESPN.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Thiago Silva tepis kabar akan hengkang ke Juventus Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...