Terinspirasi Semangat Marc Marques, Dr Hendra Jadi Penggila Motor

Posted on
loading...

Jakarta, dr Gde Hendrawan, SpOG, yg akrab disapa dr Hendra adalah sesuatu dari empat spesialis kandungan yg bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Ada sesuatu hal mencolok yg membuat dirinya berbeda dengan dokter yang lain merupakan kecintaan terhadap dunia motor balap.

Di ruang praktik dr Hendra terdapat pernak-pernik seperti model motor skala 1:12 dan helm replika pembalap MotoGP idolanya, Marq Marques. Ini telah cukup menggambarkan bagaimana pak dokter yg sesuatu ini sangat menyukai motor balap.

Terinspirasi Semangat Marc Marques, dr Hendra Jadi Penggila MotorFoto: Firdaus Anwar

Baca juga: Kisah Pak Dokter yg Ikhlas Dibayar Berapapun oleh Pasien

“Saya suka motor terinspirasi dengan semangat Marques. Dia jatuh selalu berusaha bangkit lagi dengan posisi paling belakang, salip, salip, akhirnya juara. Pesannya belajar dari kegagalan, jadikan pengalaman, dan selalu berusaha,” kata dr Hendra kepada detikHealth dan ditulis pada Senin (14/11/2016).

Sebagai seorang dokter tentu dr Hendra tidak terus dapat memenuhi harapan yg diinginkan semua pasiennya. Namun dengan prinsip semangat seperti sang idola, dr Hendra berkomitmen bagi terus memberikan yg terbaik dan berusaha.

dr Hendra sendiri saat ditemui detikHealth tengah mengikuti acara touring motor CBR250RR di Bali dengan rute berjarak sekitar 240 kilometer. Meski dirinya mengaku tak milik pengalaman melakukan perjalanan jauh dengan motor sport, dr Hendra tetap antusias mengikuti rombongan hingga garis finish.

“Ya kapan lagi mampu kaya gini. Saya hari libur saja masuk operasi. Jadi pengalaman pertama sekaligus liburan juga,” kata dr Hendra

“Saya sebenarnya nggak dapat balapan. Sehari-hari juga motor aku matic tetapi nggak apa-apa yg utama gaya lalu hehehe,” lanjut dokter yg berencana juga memiliki motor sport berkubikasi 600cc ini.

Bila sehari-hari dokter kandungan umumnya mengoperasikan USG, maka dr Hendra milik aktivitas yang lain merupakan menggeber motor di hari libur.

Terinspirasi Semangat Marc Marques, dr Hendra Jadi Penggila MotorFoto: Firdaus Anwar

Baca juga: Cerita dr Radit SpKK, Tetap Layani Pasien Meski sedang Asyik Traveling(fds/vit)
Sumber: http://health.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Terinspirasi Semangat Marc Marques, dr Hendra Jadi Penggila Motor Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...