Rio SB Raih Juara Umum “Honda Jazz Speed Challenge 2016”

Posted on
loading...

 

Bogor, Akulagi.com – Pebalap Honda Racing Indonesia, Rio SB, berhasil meraih podium pertama di seri keenam yg yaitu putaran terakhir Honda Jazz Speed Challenge 2016, pada Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/11/2016).

Lebih dari itu, Rio SB juga mencatatkan diri sebagai juara umum pada musim 2016 ini, dengan total raihan 85 poin pada kelas Master. Ini yaitu gelar juara umum HJSC ketiganya sejak 2014 lalu.

“Saya bersyukur seluruh berjalan dengan lancar, dengan kemenangan ini aku juga menjadi juara umum di kelas Master, poinnya menjadi 85, dari 70 poin di lima seri sebelumnya,” ujar Rio ketika dijumpai di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/11/2016).

Pada seri pamungkas kali ni, Rio merasa balapannya kali ini cukup mudah, karena saingan terberatnya Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center (HBC) harus absen, dan menyisakan sesuatu lawan saja Andrew H, dari tim yg sama HBC.

“Memang pesaing terberat aku adalah Fitra Eri yg kerap bersenggol-senggolan ketika balap. Jadi ketika ini memang terasa cukup mulus. Terkait dengan mobil, ketika ini tak ada kendala yg menggangu,” ujar Rio.

Setelah berhasil tahun ini, Rio lantas tak besar kepala, dirinya masih ingin selalu berjuang secara konsisten buat kejuaraan tahun depan. 

Honda Jazz Speed Challenge 2016 ini terbagi, menjadi tiga kelas, Master, Rising Star, dan Promotion. Kemudian juga ada dari Honda Brio Speed Challenge 4, di kelas 1.200 dan 1.300. Berikut hasil lengkapnya.

Honda Jazz Speed Challenge 11 (HJSC) seri 6.

Master; 

1.Rio SB
2.Andrew H

Rising star;
1.andika rama maulana
2.yulianto adi
3.ahmad fadilah alam

Promotion;
1.Hendra Bonank
2.Rian Risky
3.Timo Deni Boy Manja

Honda Brio Speed Challenge 4 (HBSC)

Kelas 1300cc;
1.M.Farrel Fadhil
2.Luckas Dwinanda
3.Arif Budiman

Kelas 1200 cc;
1.Ahmad Avila
2.Muhammad Arief
3.Irvan Fauzie

Istimewa Hasil balap Honda Jazz Speed Challenge.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Rio SB Raih Juara Umum “Honda Jazz Speed Challenge 2016” Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

berita kedekatan yuki kato dan rio haryanto,teks tanggapan kritis uang kas,vixion terbaru 6 speed,Yuki kato dan rio haryanto,yuki kato rio haryanto,
Loading...
loading...