Ratusan Anak Panti Korban Kebakaran Bermain Di Mal

Posted on
loading...

Makassar (Akulagi.com) – Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Makassar mengajak ratusan anak panti asuhan dan korban kebakaran buat bermain di wahana permainan Mal Panakkukang.

“Mereka seluruh ini tak pernah masuk ke mal bagi bermain permainan seperti ini (Timezone), makanya kami ajak mereka bagi berbagi keceriaan,” ujar Ketua PMI Cabang Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI di Makassar, Minggu.

Dia mengatakan, berbagi keceriaan bersama ratusan anak panti dan korban kebakaran ini dikerjakan setelah PMI Cabang Makassar, LSM Pekat dan manajemen Timezone bersepakat bagi menghadirkan kebahagiaan dan keceriaan di mata anak-anak tersebut.

Deng Ical — sapaan akrab Syamsu Rizal yg juga Wakil Wali Kota Makassar itu mengatakan pesan-pesan semangatnya kepada ratusan anak tersebut bagi tak gampang menyerah dengan keadaan yg dialaminya ketika ini.

“Jangan merasa bahwa kami ini adalah anak panti dan orang yg tak dapat sehingga kami tak dapat jadi orang yg sukses. Mari tanamkan dalam benak kami bahwa segala orang milik potensi bagi berhasil, meski kalian adalah anak panti asuhan,” katanya.

Deng Ical mengigatkan kepada ratusan anak-anak tersebut bagi menanamkan sikap percaya, optimisme, jujur dan saling tolong membantu sesuatu dan lainnya agar seluruh beban dan pekerjaan itu dapat diselesaikan secara bersama-sama.

“Semua mampu jadi orang sukses kalau kalian mau berusaha dan saling menolong sesuatu sama lain. Maka, impian bagi menjadi Wali kota ataupun gubernur Insya Allah mulai terwujud,” harapnya.

Lebih lanjut, menurut orang nomor beberapa di Kota Makassar ini, seluruh orang itu berhak merasakan kebahagian terutama untuk anak-anak panti asuhan seperti mereka.

“Tidak boleh lagi ada orang yg sombong karena di mata Tuhan itu kami semuanya sama. Orang tua dan guru di sekolah milik tanggung jawab dalam pembentukan karakter anak-anak,” ucapnya.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ratusan anak panti korban kebakaran bermain di mal Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

bokep panti pijat,bokep panti pijat di meulaboh,pijat temanggung,podomoro pijat,tempat pijat melaboh,Tolong carikan film,wahana bokef,
Loading...
loading...