Motor Listrik Zero Makin Kencang Dan ”Tahan Lama”

Posted on
loading...

Milan, Akulagi.com – Zero Motorcycles menyempurnakan segala line-up bagi model 2017, diklaim milik torsi lebih besar 19 persen, tenaga naik 11 persen, sekaligus menjadi motor listrik produksi massal dengan jarak tempuh paling jauh. Pembaruan itu dikenalkan dalam ajang EICMA, Milan, yg berlangsung pada 8-13 November 2016.

Rahasia sebagian besar kelebihan itu tiba dari motor Zero Z-Force, termasuk magnet motor permanen dengan peningkatan ambang batas suhu dan pengendali motor ampere yg lebih tinggi. Artinya, torsi instan 146 Nm dapat tersembur, lebih dari motor bensin mana pun.

Zero S dan SR terbagi atasi tiga model, S ZF6.5 11kW, S ZF13.0 11kW, dan S ZF13.0. Semua menggendong baterai lebih compact dan menghemat 43 kg. Baterai yg lebih kecil berhasil tidak mengurangi ruang penyimpanan.

Lalu ada Zero DS, model dengan gaya adventure yg dilengkapi dengan sepatbor tinggi dan ban beberapa alam. DS ditenagai motor yg sama dengan S. Kalau mau lebih bertenaga, Zero Motorcycles menawarkan DSR.

Ada lagi, Zero FX, yg yaitu motor listrik penjelajah, ditemani FXS yg yaitu tipe supermoto. Beda dengan lainnya, beberapa model ini milik baterai yg terintegrasi sehingga makin ringan lagi dan mengurangi biaya produksi.

Zero S, SR, DS, dan DSR kini dilengkapi kompartemen penyimpanan tahan air di area ”tangki bahan bakar”. Diklaim, ruang ini cukup buat menyimpan sarung tangan, kacamata, dan ponsel pintar sekaligus.

Fitur lain, ada aplikasi buat menyetel karakteristik performa seperti torsi dan kecepatan maksimum, serta mampu melihat bagaimana status baterai dan konsumsi energi. Semua model Zero Motorcycles akan tersedia pada November tahun ini.

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Motor Listrik Zero Makin Kencang dan ”Tahan Lama” Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara membuat sheep di path,http//www anak belia smp club bokepdo com,pengalaman tahan lama,perawatan motor vixion,
Loading...
loading...