Lorenzo Beri Kemenangan Terakhir Untuk Yamaha Di MotoGP Valencia

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Jorge Lorenzo berhasil mempersembahkan kemenangan terakhir kepada tim Movistar Yamaha saat ia finish tercepat dalam balap MotoGP seri pamungkas musim ini di Valencia, Minggu.

Lorenzo yg juga perebut posisi pole dalam kualifikasi hari Sabtu, melaju penuh yakin diri dan jauh meninggalkan saingannya dari Honda Marc Marquez dengan selisih waktu 1,185 detik.

Ini yaitu kemenangan terakhir yg diberikan Lorenzo bagi Yamaha karena telah dipastikan bahwa tahun depan ia mulai bergabung dengan Ducati.

Finish tercepat kedua hari ini direbut oleh Marc Marquez, pebalap Repsol Honda yg telah memastikan gelar Juara Dunia MotoGP 2016 saat ia memenangi balap di Suzuka, Jepang.

Posisi ketiga direbut Andrea Iannone yg berhasil menaklukkan Valentino Rossi dari Yamaha. Pebalap Ducati itu telah sempat disusul Rossi dalam beberapa lap terakhir, namun ia berhasil mengambil kendali kembali dengan cepat.

Rossi yg start dari posisi ketiga, tak mampu mengambil podium di Valensia setelah dalam duel terakhir ia gagal mendahului Iannone.

Calon rekan setim Rossi di Yamaha, yg telah disebut-sebut bakal menggantikan posisi Lorenzo, Maverick Vinales dari Suzuki Ecstar, finish di tempat kelima, diikuti Pol Espargaro dari Monster Yamaha Tech 3.

Andrea Dovizioso dari Ducati finish di urutan ketujuh, diikuti Aleix Espargaro (Suzuki Ecstar), kemudian Bradley Smith (Monster Yamaha Tech 3), dan Alvaro Bautista (Aprilia Racing Team Gresini) melengkapi 10 pebalap terdepan, demikian mengutip motogp.com.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Lorenzo beri kemenangan terakhir untuk Yamaha di MotoGP Valencia Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

beemovis,ayu ting ting shaheer sheikh instagram,bigo nabillah aprilliya,bloger video bokeb ibu hamil,nabilla aprillya akulagi com,nama bigo nabilla aprillya,
Loading...
loading...