Gejala Trump Tak Sekeras Kampanyenya, Pilih Kompromis Di Gedung Putih

Posted on
loading...

Washington (Akulagi.com) – Presiden terpilih Donald Trump memamerkan kecenderungan tak mulai sekeras kampanyenya dengan memilih Kepala Komite Nasional Republik Reince Priebus yg juga panasihat kampanyenya yg loyal, sebagai Kepala Staf Gedung Putih.

Padahal Priebus dikenal bersahabat dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Paul D, Ryan yg pada masa kampanye dahulu tak mau mendukung Trump. Langkah Trump ini adalah salah sesuatu petunjuk dia mulai menempuh kompromi dengan legislatif yg didominasi kelompok kemapanan Partai Republik yg umumnya menjaga jarak dari Trump selama kampanye.

Untuk posisi ini, Trump sudah menyisihkan penguasa media sayap kanan Stephen K. Bannon yg dikenal sangat vokal mengkritik kelompok kemapanan Republik.

Langkah Trump ini diperkirakan mulai membuat marah para pendukung paling konservatifnya.  

Sebelumnya Trump menyatakan terbuka peluang bagi mempertahankan kebijakan warisan Barack Obama, Obamacare. Trump juga melunak soal tembok perbatasan dengan Meksiko, demikian Reuters dan New York Times.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Gejala Trump tak sekeras kampanyenya, pilih kompromis di Gedung Putih Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

foto cowok bertato cium kening cewek,
Loading...
loading...