Cara Mengobarkan Gairah Bercinta Istri Yang Redup Setelah Punya Anak

Posted on
loading...

Salam, aku seorang suami, baru memiliki anak sesuatu berumur tiga tahun. Setelah melahirkan anak pertama, istri aku sekarang jadi kurang bergairah di ranjang, dan sulit orgasme. Kira-kira gimana ya Dok supaya kehidupan seks kita kembali normal?

Jawaban

Pada wanita yg telah milik anak, yg tengah tumbuh dengan usia 3 tahun seperti anak Anda. Tidak jarang membutuhkan perhatian ekstra. Hal ini dicurahkan penuh oleh istri pada anaknya. Kasih sayang istri ini membutuhkan energi fisik dan psikis yg besar dari tubuhnya.

Maka, pencurahan kedua energi tersebut (fisik dan psikis) mampu saja mengganggu keseimbangan hormon wanitanya (estrogen, progesteron) hingga berakibat pada penurunan libidonya, hingga ia tak bergairah bagi ML.

Untuk membangkitkan gairahnya kembali, Anda harus sabar: imbau dia bagi melakukan exercise bersama; ajak dia ke tempat-tempat di mana Anda berkencan dengan dia buat memicu ‘The past sweet memories’; sehari-hari beri perhatian kepada yg bersifat ‘tender loving care’, misalnya Anda mulai berangkat ke kantor kecup dahi, pipi atau bibirnya. Juga sekembali dari kantor lakukan hal yg sama kepadanya, dan tentu berikan juga kecup sayang pada anak di hadapannya.

Diharapkan dengan ‘tender loving care’ ini mulai timbul ‘inner healing’ (penyembuhan dari dalam tubuhnya) yg membangkitkan kembali gairah seksualnya.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta.(hrn/vit)
Sumber: http://health.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Cara Mengobarkan Gairah Bercinta Istri yang Redup Setelah Punya Anak Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara injektor 30 menit bengong,poto bugil orang sinegal aprika,motif rajut biji salak,mengatasi modul central lock rusak,lsmpu emergency redup,Isi playbo injektor http,gambar sampian gantung,cara mengetahui tetangga pakai pesugihan,cara memperbaiki lampu philips yang redup,undangan gathering di line,
Loading...
loading...