Barito Putera Menang Tipis Atas PS TNI

Posted on
loading...

Banjarmasin (Akulagi.com) – PS Barito Putera menang tipis atas tamunya PS TNI dalam pertandingan liga Torabica Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu.

Barito Putera menundukkan PS TNI dengan gol semata wayang yg dicetak Luis Junior pada menit ke-14 babak pertama melalui tendangan penalti, setelah pelanggaran terhadap Paulo Sitanggang.

Tambahan tiga poin yg diraih Barito Putera atas kemenangan ini belum mengangkat tim kesayangan orang Banjar tersebut beranjak dari dasar klasemen, dengan 24 poin dari 28 pertandingan.

Dari 28 pertandingan yg dilakoni, Barito Putra cuma menang beberapa kali pada putaran kedua, sesuatu kali seri dan tiga kali kalah.

Sementara lawannya, PS TNI, juga berada di barisan bawah, sesuatu tingkat di atas Barito Putera dengan 25 poin atas 27 kali pertandingan.

Pelatih Barito Putera Yunan Hilmi menyatakan, kemenangan ini menjadi poin utama buat timnya buat memangkas jarak perolehan poin dari tim lainnya.

“Dengan kemenangan ini mulai memotivasi tim kalian buat meraih hasil fositif dilaga selanjutnya, masih ada harapan kami mampu keluar dari zona papan bawah,” ujarnya usai pertandingan.

Dia menyatakan, permainan anak asuhnya cukup bagus kali ini, bahkan banyak mendapatkan peluang mencetak gol, namun cuma mampu menyarangkannya lewat finalti.

“Kita mendapatkan hadiah finalti itu memang murni ada pelanggaran, jadi kalian puas dengan hasilnya,” tutur Yunan Hilmi.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Barito Putera menang tipis atas PS TNI Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...