PT TransJ Minta Penerobos Busway Yang Tembak Anggota Dishub Dihukum

Posted on
loading...

Jakarta – PT TransJakarta mengutuk penembakan terhadap petugas Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) oleh pemotor pada Rabu (11/11) di Mampang, Jakarta Selatan. Pelaku harus langsung ditangkap dan dihukum.

Direktur Utama PT TransJakarta Budi Kaliwono menegaskan, ulah pemotor yg menyerobot jalur khusus TransJ (busway) melanggar aturan. Apalagi pelaku menembak petugas dengan airsoft gun karena menolak membuka portal busway.

“Jalur Transjakarta harus steril dari kendaraan pribadi baik roda beberapa maupun empat. Aturan harus ditegakkan dan dipatuhi,” ujar Budi dalam keterangannya, Sabtu (12/11/2016).

(Baca juga: Kronologi Penembakan Airsoft Gun Pemotor ke Petugas Dishub di Mampang)

Sterilisasi jalur TransJ ditegaskan Budi menjadi komitmen dari sejumlah pemangku kepentingan termasuk kepolisian dan Dishub. Apabila kendaraan pribadi memakai jalur TransJ maka pelayanan kepada pelanggan terganggu.

Selain itu, PT TransJakarta juga mengapresiasi petugas Sudinhubtrans yg melaksanakan tugasnya dengan baik. Budi meminta polisi menindaktegas pelaku penembakan.

Polisi ketika ini tengah mencari pelaku penembakan dengan airsoft gun terhadap petugas PTT Dishubtrans bernama Andry Irwansyah. Dia ditodong airsoft gun ketika berjaga di perempatan Mampang Prapatan, Rabu (9/11) sekitar pukul 19.00 WIB. Pelaku yg berhasil melarikan diri juga sempat mengeluarkan 5 tembakan

“Pelakunya masih kalian selidiki bagi dikerjakan pengejaran,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.
(fdn/fdn)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang PT TransJ Minta Penerobos Busway yang Tembak Anggota Dishub Dihukum Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

http://akulagi com/Berita-poto-bonekq-mampang,Poto orang Penembakan pegawai busway di mampang,
Loading...
loading...