Irwan Chandra Lirik Bisnis Berbasis Aplikasi Online

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Lama tidak muncul aktor laga Tanah Air Irwan Chandra mengaku ketika ini akan melirik bisnis berbasis aplikasi online (dalam jaringan).

“Sekarang akan melirik bisnis, karena tak mungkin selamanya aku berada di dunia hiburan,” ujar Irwan di Jakarta, Minggu.

Bersama rekannya, Irwan mendirikan bisnis berbasis aplikasi online dalam penyediaan truk, bus dan mobil derek, “On Truck”.

Bisnis berbasis aplikasi online diliriknya karena sekarang bisnis tersebut sudah menjadi tren ketika ini.

Perusahaan tersebut bergerak di tiga bagian penting yakni penyewaan armada angkutan logistik, bus pariwisata, dan penyedia jasa derek kendaraan.

Truk yg disediakan akan dari skala kecil hingga trailer. Begitu juga buat mobil derek yg disediakan akan dari yg kurang dari lima ton hingga mobil derek lebih dari 10 ton.

Sementara bus yg disediakan juga dari skala mini hingga bagi ukuran besar. Sama seperti bisnis berbasis aplikasi online lainnya, ia juga membuka kesempatan untuk perorangan maupun perusahaan penyedia bus, truk dan mobil derek buat bergabung.

Saat ini, jangkauannya telah merambah Sumatera, Jawa dan Bali.

“Perkembangannya juga bagus, kalian berharap semakin banyak kerja sama yang muncul,” harap dia.

Irwan Chandra adalah model dan aktor laga yg membintangi sejumlah sinetron seperti Bruce Li, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Tendangan dari Langit The Series, dan Jakarta Love Story.

Ia juga pernah bergabung dengan boy band Hitz dan mengeluarkan lagu andalan berjudul Yes Yes Yes. 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Irwan Chandra lirik bisnis berbasis aplikasi online Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara membuat raport palsu,
Loading...
loading...