Daihatsu Mengaku Sudah Capai Target 2016

Posted on
loading...

Jakarta, KompasOtomoti – Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan wajah tersenyum menyatakan pencapaian pada tahun ini telah melebihi target. Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra mengungkap selama Januari – Oktober, pangsa pasar Daihatsu tercatat 17,5 persen, lebih tinggi dari target yg pernah diungkap pada awal tahun, merupakan 15 persen.

“Sampai dengan Oktober, secara ritel Daihatsu mencapai 17,5 persen dan wholesales juga 17,5 persen. Awal tahun waktu ditanya wartawan Daihatsu menjawab target 15 persen, jadi apa yg Daihatsu capai sekarang di atas target pada awal tahun yg kita informasikan,” jelas Amelia ketika peluncuran pikap baru Hi-Max di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Walau melebihi target, posisi Daihatsu tetap berada pada nomor tiga merek terlaris. Posisi pertama tetap dipegang Toyota disusul Honda.

Peluncuran Sigra pada Agustus dahulu sudah banyak menolong meningkatkan volume Daihatsu. Kelahiran produk baru di segmen komersial yg jadi andalan, Hi-Max, juga diharapkan mampu lebih menggairahkan minat beli konsumen.

“Tambahan ini tentu saja menjadi tambahan peluru buat Daihatsu meningkatkan volume. Tetapi apa yg telah kita capai sampai Oktober tanpa Hi-Max pun sebenarnya Daihatsu telah menunjukan performa luar biasa pada tahun ini,” kata Amelia. 

Sumber: http://otomotif.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Daihatsu Mengaku Sudah Capai Target 2016 Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cari persentase pencapaian,cari presentase pencapaian,porsentase pencapaian target,rumus menghitung persentase pencapaian target,
Loading...
loading...