Web Summit Di Lisbon Bahas Kecerdasan Buatan

Posted on
loading...

Lisbon (Akulagi.com) – Kecerdasan buatan dan bagaimana hal itu mulai mempengaruhi pekerjaan adalah topik penting di Web Summit, salah sesuatu acara konferensi teknologi terbesar Uni Eropa yg digelar di Lisbon tahun ini.

Lebih dari 53.000 orang, termasuk pengusaha, pengusaha rintisan dan investor, menghadiri acara yg digelar pada 7-10 November itu.

Terdapat lebih dari 20.000 perusahaan berpartisipasi, 2.000 usaha rintisan, 663 pembicara, 1.500 investor, 7.000 CEO teknologi, perusahaan mode olahraga dan perusahaan kesehatan.

Selain itu, terdapat sekitar 2.000 jurnalis yg meliput acara tersebut.

Web Summit pindah dari Dublin ke Portugal tahun ini, di mana acara tersebut diprediksi menghasilkan sedikitnya 200 juta euro bagi ekonomi Portugal, menurut Asosiasi Pariwisata Lisbon.

Salah sesuatu topik panas yg dibahas Web Summit kali ini adalah kecerdasan buatan. Paddy Cosgrave, CEO dari Web Summit, menyampaikan pemerintah harus akan mempersiapkan diri bagi situasi di mana jutaan pekerja melihat pekerjaan mereka dipertaruhkan.

“Pada 2010 dan 2011 terdapat banyak pembahasan tentang aplikasi, jaringan sosial, tetapi sedikit yg membahas tentang kecerdasan buatan, data yg besar, dan lebih dari 24 bulan, terjadi ledakan usaha rintisan,” katanya kepada wartawan di konferensi pers selama acara dikutip Xinhua.

Masa depan teknologi juga dibahas dalam konferensi tersebut.

Pada hari terakhir, diumumkan pemenang buat kompetisi usaha rintisan, yakni Perusahaan Kubo Robot yang berasal Denmark yg merancang robot buat mengajarkan pemrograman anak-anak.

Perusahaan tersebut memenangkan hadiah sebesar 100 Euro.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Web Summit di Lisbon bahas kecerdasan buatan Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

magnet racing,memek buatan dari pakaian,pixel timun,situs tebak ox,squisi buatan sendiri,vagina buatan,
Loading...
loading...