Sandiaga Menerobos Genangan Air Di Jakarta Selatan

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno menerobos genangan air di RW 05, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu, ketika berkampanye di sini buat menemui warga.

Genangan air semata kaki ini tercipta setelah hujan deras selama sesuatu jam turun di Jakarta Selatan.

Fauzi (47), warga RW 05 Tegal Parang, mengeluhkan genangan air itu telah terjadi bertahun-tahun.

“Paling dibersihkan aja dengan Pasukan Oranye tetapi enggak ada dibuatkan saluran air. Biasanya kalau hujan besar banjir, ini hujan cuman sebentar telah tergenang,” kata Fauzi.

Menanggapi hal ini, Sandiaga menyampaikan saluran air perlu diperbaiki namun yg lebih utama adalah warga jangan membuang sampah sembarangan.

“Saya dan Mas Anies mulai mengubah mindset warga agar jangan membuang sampah sembarangan, guna mencegah banjir selain perbaikan saluran,” kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan -Sandiaga Uno yg diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Dua pasangan lainnya adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yg diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN,  dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yg diusung PDIP, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Sandiaga menerobos genangan air di Jakarta Selatan Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...