Midnight Quickie Mantap Jalan Dengan Format Duo

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Kehilangan salah sesuatu personel tampaknya tak menjadi persoalan besar buat Midnight Quickie. Setelah salah seorang personelnya, Jaya menetapkan bagi mundur pada awal 2016, grup musik elektronik yg sudah berjalan sejak tahun 2012 itu kini mantap berjalan dengan format duo yg digawangi oleh Charita Utami dan Irsan Ramadhan.

Hal tersebut tercermin dalam single terbaru mereka, “Begitu Indah” yg telah diperkenalkan dari panggung ke panggung sejak dua bulan lalu.

Dalam informasi tertulisnya yg diterima Akulagi.com, Jumat, duo tersebut menyampaikan ketika ini lebih terasa gampang karena cuma ada beberapa kepala walaupun ketika pelaksanaannya masih memakai cara lama merupakan dengan membuat chord lagu terlebih dahulu.

“Begitu Indah” hadir tak dengan irama up-tempo, lagu tersebut disuguhkan dengan irama down tempo. Midnight Quickie juga mempersiapkan langkah kolaboratif bersama musisi dan produser muda antara yang lain Jevin Julian, Osvaldorio dan Rayi Putra (RAN).

Single “Begitu Indah” telah beredar sejak bulan September dan dapat dinikmati melalui channel YouTube, iTunes dan berbagai layanan musik streaming seperti Yonder Music, JOOX, Spotify, Deezer dan Apple Music.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Midnight Quickie mantap jalan dengan format duo Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

duo serigala satpam,foto pamela duo serigala pikore,download video bigo live buka baju,foto bugil 2 srigala no senseor,gambar duo srigala kostum securuti,pakaian satpam duo srigala,satpam duo srigala,
Loading...
loading...