Japanese Film Festival Akan Kembali Hadir

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Japanese Film Festival (JFF) mulai hadir kembali di Jakarta pada 24 hingga 27 November 2016.

JFF adalah sebuah platform film Jepang yg bertujuan bagi meningkatkan minat terhadap film Jepang dan menarik penonton yg luas di negara-negara Asia Tenggara.

JFF Indonesia pertama kali diselenggarakan pada tahun 2015 oleh Agency for Cultural Affairs of Japan bekerja sama dengan Kedutaan Besar Jepang di Indonesia, Japan Foundation, dan Japan Image Council.

Dalam informasi tertulisnya yg diterima Akulagi.com, Jumat, Japan Foundation menjelaskan akan tahun ini, JFF Indonesia mulai tergabung dalam JFF Asia Pacific Gateway, dan diselenggarakan di 10 negara Asia Tenggara dan Australia.

Sebanyak 14 film Jepang terbaru yg rilis pada tahun 2015-2016 dari berbagai genre mulai meramaikan JFF Indonesia.

JFF diharapkan menjadi jembatan antara film Jepang dan penikmatnya dengan menghadirkan beragam kegiatan berkaitan dengan film pada khususnya dan kebudayaan Jepang secara umum.

Tahun ini JFF Indonesia mengajak Chelsea Islan bagi menjadi duta JFF Indonesia. Keterlibatan Chelsea dalam dunia film di Indonesia dan pernah membintangi FTV kolaborasi Indonesia – Jepang berjudul “When you Wish Upon Sakura” menjadi alasan dalam memilih Chelsea.

Selain itu, mulai ada bintang tamu yang berasal Jepang yg juga mulai meramaikan JFF tahun ini.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Japanese Film Festival akan kembali hadir Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

donwload vidio anak konda dan seksi yg tetbaru 2016,download film moana ganool,filem kurang garam sudah tayang,Oke Google tunjukkan animasi terbaru,pemain pendukung koala ku al,xhamster japan xplorasi,
Loading...
loading...