Galaxy S7 Edge Blue Coral Keluar Di Korsel

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Samsung mengumumkan warna baru bagi Galaxy S7 edge, blue coral, mulai tersedia di Korea Selatan akan 11 November 2016.
Mengutip laman GSM Arena, perangkat tersebut tersedia buat varian 32 GB dan 64GB, dan ditawarkan buat carrier besar di sana, termasuk SK Telecom, KT dan LG Uplus.
Samsung sudah mengumumkan model baru ini pada awal bulan November. Produk tersebut telah dapat dibeli di Taiwan dan SIngapura, sementara Amerika Serikat pada tanggal 18 mendatang.
Dalam situs resminya, Samsung mengumumkan bahwa akan 1 November, Galaxy S7 edge Blue Coral mulai tersedia di sejumlah pasar di segala dunia. Rincian ketersediaan secara spesifik mulai diumumkan oleh provider dan kantor Samsung regional.
Edisi Blue Coral disebut mengikuti tren warna tahun ini yg tak terlalu terang dan lebih tenang. Terinspirasi dari alam, warna tersebut berkilau seakan terang berasal dari dalam permukaan kaca ponsel.
Secara khusus, Samsung mengimplementasikan warna kontras emas buat bingkai logam ponsel. Hasil kombinasi beberapa warna itu disebut Samsung menimbulkan efek menenangkan sekaligus kekinian.
Galaxy S7 edge mengusung sejumlah fitur unggulan di antaranya kamera Dual Pixel, sertifikasi IP68 anti air dan debu, serta slot microSD.
Selain Blue Coral, Galaxy S7 edge tersedia dalam pilihan warna Black Onyx, Gold Platinum, White Pearl, Silver Titanium dan Pink Gold.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Galaxy S7 edge blue coral keluar di Korsel Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

wallpaper transparan edge template,download bahan mentah wallpaper melengkung,gambar edge template,edge template xiaomi,cara wp edge xiaomi redmi note 3 pro,cara mendapat template edge,cara membuat wallpapers layar lengkung,cara membuat edge lewat picart,cara edit wp edge lewat picsart,wp edge xiaomi redmi note 3 pro,
Loading...
loading...