Datsun Risers Santap Malam Di Raja Kuring

Posted on
loading...

Lampung -Setelah seharian menjajaki dua tempat, petualangan para risers ditutup dengan santap malam di Raja Kuring, Jalan Yasir Hadibroto, No 31, Lereng Gunung Camang. Restoran ini telah berdiri sejak tahun 1999.

“Kalau disini sih akan berdiri di 2006, karena kan sebelumnya di samping Vila Citra dari 1999. Jadi dari 1999 udah ada,” ungkap Penanggung Jawab Raja Kuring, Purnama Sari.

Konsep yg dihadirkan di rumah makan ini adalah konsep buat keluarga. Namun sedang dalam proses agar dapat digunakan seluruh orang dan seluruh kegiatan.

Datsun Risers Santap Malam di Raja KuringFoto: Khairul Imam Ghozali

“Keluarga yah kebanyakan. Cuma ini mau akan ada buat keluarga, anak muda, untuk umum juga, bagi pesta juga kami siapin. Jadi bagi semuanya mampu segala konsep, ulang tahun apapun bisa,” tutur Purnama.

Untuk hidangan khas yg ditawarkan dari Raja kuring ini berupa menu ikan. “Ikan bakar dabu-dabu, ikan bakar kecap, sama ikan bakar rempah pedas,” ujar Purnama.

Selain makanan ada juga minuman khas dari Raja Kuring ini.”Kalau minuman kami ada jamsir (jamu sirsak), sama es kacang merah,” kata Purnama.

Raja Kuring sendiri yaitu nama berbahasa sunda. “Artinya Raja Saya,” jelas Purnama.

Datsun Risers Santap Malam di Raja KuringFoto: Khairul Imam Ghozali

Salah sesuatu riser yang berasal Lampung, Andy Qiting menyampaikan Raja Kuring milik suasana dan makanan yg asik.

“Keren, banyak lampu-lampu, jadi menarik bagi suasana kalian makan. Terus jauh dari keramaian nambah kenikmatan kami makan. menunya ikan-ikan gitu kan, oke banget, enak makanannya,” tuturnya.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Datsun Risers Santap Malam di Raja Kuring Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

ahmad dhani sudah meninggal 1999,Oke Google carikan saya tempat diskotik,
Loading...
loading...