Konsumen Belanja Online Tertarik Berdonasi

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Shopback Indonesia melakukan survey terhadap 5.000 penggunya dan menemukan bahwa lebih dari 50 persen tertarik buat berdonasi sambil berbelanja online.

“70 persen orang tertarik berdonasi,” kata Country Manager Shopback Indonesia Indra Yonathan ketika jumpa pers di Jakarta, Rabu (9/11).

Sekitar 50 persen konsumen ingin berdonasi dengan jumlah yg mereka tentukan sendiri, sementara 20 persen bersedia menyumbangkan 2 persen dari cashback atau uang kembalian yg mereka terima.

Sebagian besar konsumen ingin donasi diberikan buat biaya pendidikan seperti membeli buku dan baju sekolah.

Lebih dari 20 persen konsumen online ingin donasi diberikan pada orang yg tak bisa buat kebutuhan hidup sehari-hari dan juga diberikan pada para penghuni panti jompo.

Sementara itu, 20 persen berpendapat donasi bisa diberikan ke rumah singgah.

Shopback yaitu perusahaan yg memperkenalkan sistem cashback, uang kembalian, setiap kali pelanggan berbelanja secara online di toko yg bekerja sama dengan mereka.

Perusahaan yg berpusat di Singapura ini masuk ke Indonesia sejak 2016 dan sudah bekerja sama dengan sekitar 100 merchant lokal.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Konsumen belanja online tertarik berdonasi Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

video bokep lokal online,
Loading...
loading...