Diego Costa Absen Perkuat Spanyol Lantaran Cedera

Posted on
loading...

Madrid (Akulagi.com) – Penyerang Chelsea Diego Costa bakal absen ketika pertandingan Spanyol melawan Makedonia dan Inggris karena ia mengalami cedera, federasi sepak bola Spanyol menyampaikan pada Kamis.

Costa sudah berjuang bagi mengatasi cedera pangkal paha yg dideritanya ketika Chelsea menang 5-0 atas Everton i Liga Inggris (Premier League) pada Sabtu dan segera menjalani tes medis saat ia bertemu dengan skuad Spanyol.

Pelatih Spanyol Julen Lopetegui menyampaikan bahwa pemulihan cedera pemain depan kelahiran Brazil itu masih mengecewakan, dan tim kemudian mengkonfirmasi melalui akun Twitter mereka bahwa Costa sudah dicoret dari skuad dan mulai digantikan oleh penyerang Celta Vigo, Iago Aspas.

Costa, 28, sudah mencetak sembilan gol dalam awal musim yg menakjubkan bagi Chelsea dan cedera itu mulai menjadi sumber keprihatinan buat manajer klub London Antonio Conte, yg sudah mengemas lima kemenangan terakhir di liga secara beruntun.

Spanyol mulai menghadapi Makedonia di kualifikasi Piala Dunia, Sabtu sebelum melawan Inggris dalam pertandingan persahabatan di Wembley pada hari Selasa.

Tim besutan Lopetegui tersebut memuncaki kualifikasi Grup G, setelah mengemas tujuh poin bersama Italia setelah melakoni tiga pertandingan, demikian Reuters.

(D011)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Diego Costa absen perkuat Spanyol lantaran cedera Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

foto bugil olivia joy,foto bugil edrogan com,video chelsea islam buka baju,
Loading...
loading...