Toko Belanja Online Ini Akan Gelar Promo Belanja

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Toko belanja online Alfacart menggandeng Samsung Electronics menggelar promosi paket belanja bulanan dengan produk rumah tangga elektronik seperti kulkas hingga pendingin ruangan pada 11 November mendatang.

“Promosi ini bagi online, mulai dikirim segera  ke rumah,” kata CEO Alfacart.com Catherine Sutjahyo ketika jumpa pers di Jakarta, Rabu (9/11).

Pembeli bisa memilih promosi paket yg sudah dibundel dengan peralatan rumah tangga elektronik dengan berbelanja setiap bulan sebesar Rp300.000 hingga Rp1 juta pada promosi sehari itu.

Misalnya, dengan memilih paket belanja microwave dan kupon belanja sebesar Rp300.000 setahun pada 11 November, konsumen cuma mulai membayar Rp300.000 selama setahun dan mulai mendapatkan peralatan elektronik secara cuma-cuma.

Promosi sebanyak 12 paket tersebut cuma tersedia buat 11 pembeli pertama pada masing-masing kategori. Bila telah habis, konsumen bisa memilih paket diskon peralatan elektronik sebesar 50 persen.

Promosi tersebut cuma berlaku di Jabodatebek, Surabaya dan Bandung dan pembayaran dikerjakan dengan kartu kredit.

Direktur Pemasaran Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang menyampaikan promosi ini selain bagi mempermudah konsumen mendapatkan peralatan rumah tangga, juga bagi mendorong penetrasi home appliances yg cukup rendah di Tanah Air.

Samsung Electronics akan memasarkan produknya secara online tahun ini dan mencatat pertumbuhan mencapai 25 persen, kata Jo Semidang.

Alfacart.com yaitu toko belanja online kebutuhan rumah tangga hingga peralatan elektronik dan terintegrasi dengan 8.000an Alfamart yg tersebar di Indonesia bagi pengiriman dan pengambilan pesanan.

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Toko belanja online ini akan gelar promo belanja Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...