Samsung Galaxy S8, Kabar Terbarunya

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Bukan rahasia sekarang Samsung sedang fokus pada Galaxy S8 setelah kegagalan S7.
Peluncuran Galaxy S8 dikabarkan mundur pada April 2017 agar lebih baik dan aman, seperti yg dilaporkan laman GSM Arena.
Perusahaan tersebut dikabarkan memesan gelombang pertama bagian ponsel itu pada Januari mendatang buat membuat prototipe pertama dan mengetes gawai tersebut.
Para pemasok siap menerima pesanan bagian-bagian smartphone itu dalam jumlah lebih besar pada Februari karena dua unit harus diperbaiki ketika uji coba. Lalu, Maret, produksi massal mulai mulai, bila gadget itu mulai diluncurkan pada April.
Samsung belum mengetahui mengapa baterai Note 7 tak bagus sehingga jelas mengapa peluncuran Galaxy S8 mundur. Perusahaan tersebut perlu memastikan Galaxy S8 sempurna.
GSM arena menyebut layar ponsel Galaxy S8 sebesar 5,1 inchi QHD dengan perbandingan layar ke bodi 90. Galaxy S8 disebut memiliki dual kamera beresolusi 12 dan 13 megapixel.
Kabar mengenai spesifikasi kamera masih beragam, ada yg disebut menggunakan sensor kedua agar lebih dalam (HTC, ZTE), atau tidak mengurangi sensor monokrom buat memperbaiki cahaya redup (Huawei, Xiaomi) atau dengan fitur dua focal length  (LG, Apple).

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Samsung Galaxy S8, kabar terbarunya Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

nikita mirzani tanpa sehelai benang,
Loading...
loading...