Rondon Akan Absen Pada Dua Laga Kualifikasi Piala Dunia

Posted on
loading...

Caracas  (Akulagi.com) – Penyerang Venezuela Salomon Rondon dipastikan absen pada beberapa pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Bolivia dan Ekuador karena cedera otot paha belakang, kata klubnya West Bromwich Albion pada Rabu.

“(Rondon) mendapat persoalan ketika berlatih dengan Albion pada Sabtu dulu sebelum pergi bagi bergabung dengan timnasnya,” kata klub Liga Inggris itu melalui situs resmi mereka (www.wba.co.uk).

Venezuela, yg terpuruk di grup kualifikasi zona Amerika Selatan dengan beberapa angka dari sepuluh pertandingan, mulai menjamu tim peringkat kedua dari bawah Bolivia pada Kamis sebelum mendatangi markas tim peringkat ketiga Ekuador pada Selasa.

Rondon, yg menjadi pemain Venezuela pertama yg mencetak gol pada tiga Piala Amerika pada Juni, sudah mencetak 18 gol dari 57 penampilan internasional namun ia belum menyumbang gol pada kualifikasi bagi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Empat tim teratas dari grup berisi sepuluh tim mulai lolos ke putaran final, sedangkan tim peringkat kelima mulai menghadapi playoff antar benua, demikian Reuters melaporkan..

(H-RF)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Rondon akan absen pada dua laga kualifikasi Piala Dunia Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...