Penyebab Kebakaran Neo Soho Masih Diselidiki, Ini Penjelasan Podomoro City

Posted on
loading...

Jakarta – Penyebab kebakaran Apartemen Neo Soho di Jl Letjen S. Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, masih diselidiki. Pihak pengelola apartemen memastikan tak ada korban jiwa akibat kebakaran.

“Penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan,” ujar Corporate Secretary PT Agung Podomoro Land Tbk, F. Justini Omas dalam informasi tertulisnya, Kamis (10/11/2016) dini hari .

Sumber kebakaran berasal dari area apartemen Soho Podomoro City, gedung di atas Neo Soho Mall, yg masih dalam tahap konstruksi. Kebakaran diketahui terjadi pada sekitar pukul 20.30 WIB, Rabu (9/11) pada bangunan yg belum berpenghuni ini.

“Api menjalar ke sisi facade/luar gedung yg masih terbungkus plastik ACP, sehingga kencangnya angin mengakibatkan api cepat membesar di sisi luar gedung,” terangnya.

Kondisi di dalam gedung, baik apartemen Soho Podomoro City yg masih kosong maupun Neo Soho Mall dipastikan tetap aman karena api tak sampai masuk ke dalam gedung.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIB, Rabu (9/11) dibantu petugas pemadam kebakaran dan fasilitas pemadam gedung yg berfungsi dengan baik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Kami informasikan pula bahwa Central Park Mall dan Neo Soho Mall tetap buka dan beroperasi normal seperti biasa pada Kamis, 10 November 2016,” kata Justini.

(fdn/fdn)

Sumber: http://news.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Penyebab Kebakaran Neo Soho Masih Diselidiki, ini Penjelasan Podomoro City Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

Al ghazali masih menunggumu,
Loading...
loading...