Kebakaran Padam, Akses Central Park Ke Neo Soho Dibuka

Posted on
loading...

Kebakaran Padam, Akses Central Park ke Neo Soho DibukaKondisi Apartemen Neo Soho, Jakbar, Kamis (10/11/2016) dini hari. Foto: Andhika Prasetia/detikcom

Jakarta – Kebakaran di Apartemen Neo Soho berhasil dipadamkan. Akses di kawasan Jl Podomoro Avenue ke Jl S Parman, Jakarta Barat kembali dibuka.

Pantauan detikcom sekitar pukul 00.05 WIB, Kamis (10/11/2016), mobil antre keluar dari Central Park yg posisiya berdekatan dengan Apartemen Neo Soho. Petugas tampak sibuk mengatur arus kendaraan yg memutar melalui belakang Central Park bagi masuk ke Jl S Parman.

Petugas sebelumnya memasang garis pembatas di sekitar area Apartemen Neo Soho. Hal itu dikerjakan bagi mengoptimalkan upaya pemadaman juga menghindari puing-puing bangunan yg berjatuhan dari apartemen yg terbakar.

 Kondisi dahulu lintas di sekitar Apartemen Neo Soho, Jakbar, Kamis (10/11/2016)Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Kondisi dahulu lintas di sekitar Apartemen Neo Soho, Jakbar, Kamis (10/11/2016)

Tak ada lagi kobaran api yg kelihatan di gedung yg masih dalam tahap penyelesaian. Saat ini sejumlah mobil pemadam telah meninggalkan lokasi.

BPBD DKI menyebut api berawal dari lantai 4 dan merambat sampai dengan lantai 42. Sedangkan Kadis Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI, Subejo menyebut kebakaran bermula dari lantai 6 dahulu menjalar hingga ke lantai 40.

 Kondisi di sekitar Apartemen Neo Soho, Jakbar, Kamis (10/11/2016)Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Kondisi di sekitar Apartemen Neo Soho, Jakbar, Kamis (10/11/2016)

Pemadaman sulit dikerjakan karena ketinggian bangunan termasuk angin kencang di sekitar lokasi. Petugas juga melakukan penyisiran dengan cara menaiki tangga darurat karena lift gedung belum berfungsi.

“Penyebabnya belum tahu, yg jelas informasinya api berasal dari lantai 6 bangunan luar, semacam penutup bangunan dan menjalar sampai lantai 40,” kata Subejo.

Dipastikan tak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun menurut Subejo ada seorang petugas apartemen yg pingsan dan segera ditangani tim medis.

 Kondisi di sekitar Apartemen Neo Soho, Jakbar, Kamis (10/11/2016)Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Kondisi di sekitar Apartemen Neo Soho, Jakbar, Kamis (10/11/2016)

(fdn/fdn)

Sumber: http://news.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Kebakaran Padam, Akses Central Park ke Neo Soho Dibuka Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

bulge andika pratama,cara membuka ac neo plasma,rey utami keliatan celana dalam,memperbaiki central lock classy,membuka ac lg neo/plasma,kebakaran central park,foto raja ngentot pakai baju kebesaran,foto bulge andika pratama,foto ank smp jelanjng foto model,celana dalam andhika pratama,
Loading...
loading...