Ini Cara Belanja Online Yang Disukai Orang Indonesia

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Layanan belanja online-to offline (O2O), dari toko online ke toko konvensional, menurut Alfacart.com mendapat respon yg baik di masyarakat.

“Animo bagi O2O sangat bagus, bagi payment (pembayaran) dan pick up (pengambilan barang),” kata CEO Alfacart.com Catherine Sutjahyo di Jakarta, Rabu (9/11).

Layanan tersebut dianggap yg paling nyaman oleh konsumen karena tak perlu pergi ke bank atau ATM buat membayar tagihan belanja online melainkan bisa melalui Alfamart, terutama untuk mereka yg tak memiliki kartu debit atau kartu kredit.

Menurut Catherine, lebih dari 70 persen konsumen toko online tersebut memilih metode pembayaran segera di kasir.

Sementara itu, sekitar 60 persen konsumen menyukai mengambil barang segera di toko terdekat bagi alasan kepraktisan, terutama bila tak ada orang di rumah.

Catherine mencatat kini ada lebih dari 8.000 Alfamart tersebar di segala Indonesia yg terintegrasi dengan layanan Alfacart.com.

Ia menambahkan mulai mengembangkan cara agar belanja online semakin nyaman untuk konsumen.

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ini cara belanja online yang disukai orang Indonesia Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

bokep 2016 november,cara membuat game poker online sendiri,mengetahui teman sedang online di bbm,cara mengetahui jawaban ox,cara melihat teman line yang sedang o,cara booking psk,zamjari 1 tv online,buat doodle name online,doodle ngawur bugil,bokep safa marwah onlen,
Loading...
loading...