Donald Trump Mulai Ditagih Komitmen Oleh Negara Tetangga

Posted on
loading...

Guatemala City (Akulagi.com) – Pemerintah Guatemala Rabu (9/11) meminta Donald Trump bagi menjamin perlindungan untuk para imigran di Amerika Serikat karena khawatir para pendatang ilegal bakal dideportasi.

“Guatemala berharap kebijakan yg mulai diambil pemerintah (di bawah pimpinan Trump) mulai memberikan pengakuan atas kontribusi berharga yg diberikan para imigran untuk Amerika Serikat, dan kebijakan-kebijakan beliau mendorong dan menjamin respek, kesejahteraan dan perlindungan para imigran,” menurut pernyataan Kementerian Luar Negeri Guatemala. 

Selama kampanye pemilu presiden, Trump berjanji bakal mendeportasi jutaan imigran yg tak memiliki dokumen sah bagi tinggal di AS dan mulai menjebloskan mereka yg berani berusaha kembali ke negeri Paman Sam ke penjara.

Trump juga berkali-kali berjanji mulai membangun tembok di sepanjang perbatasan AS-Meksiko guna mencegah masuknya imigran ilegal. 

AS kini menampung sekitar 11 juta imigran ilegal, sebagian besar berasal dari Amerika Latin, terutama Meksiko dan Amerika Tengah. 

Menurut informasi otoritas Guatemala, terdapat sekitar 1,5 juta imigran Guatemala di AS, tapi cuma kurang dari sepertiga di antaranya memiliki izin tinggal. 

Perekonomian Guatemala sebagian besar bergantung kepada pengiriman uang dari para imigran di AS, esperto dilansir AFP.
Kementerian Luar Negeri menyampaikan pemerintah Guatemala ingin bekerja sama secara erat dengan pemerintah AS di bawah kepemimpinan Trump guna menangani persoalan prioritas di kawasan, dan berharap mulai pemerintahan Trump berjalan mulus.


Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Donald Trump mulai ditagih komitmen oleh negara tetangga Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

download video bokep anak kecil,downliad video bokep dipaksa,
Loading...
loading...