David Chalik Menerawang Cagub Dan Cawagub DKI Jakarta Pilihannya

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Presenter David Chalik memiliki harapan DKI Jakarta dapat dipimpin sosok yg memiliki visi dan misi serta etos kerja yg baik.

“Gubernur DKI Jakarta harus mempunyai visi dan misi bagus ke depannya dan etos kerja yg baik. Lalu menghilangkan budaya dan perilaku korup,” ujar dia, kepada Akulagi.com di sela aksi 4 November lalu, Jakarta.

Ketika ditanya siapa sosok yg dia maksudkan dari ketiga pasangan calon yg mulai bertarung di Pilkada DKI 2017, yakni Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Purnama (Ahok)-Djarot Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, dia mengaku belum menentukan pilihan.

“Saya belum melihat belum ada, aku belum menentukan pilihan, siapa pun. Dari ketiganya aku masih lihat dahulu mana yg bagus, karena masing-masing milik kekurangan dan kelebihan, baik itu Pak Ahok, Agus maupun Anies,” kata dia yg kala itu mengenakan peci dan atasan putih polos.

Dia berharap siapa pun nantinya yg memimpin Jakarta mampu meneruskan program kerja gubernur-gubernur terdahulu yg dirasa telah baik.  

“Apa yg telah baik dijalankan gubernur sebelumnya, Gubernur Sutiyoso, Fauzi Bowo atau Bang Foke, Joko Widodo dulu Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu selalu dijalankan sampai Jakarta dapat menjadi kota yg modern juga madani.

Itu harapan saya,” pungkas pria bersuku bangsa Minangkabau itu.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang David Chalik menerawang cagub dan cawagub DKI Jakarta pilihannya Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...