16 Selebritis Ini Akan Tinggalkan AS Jika Trump Menang

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Saat pemilihan suara di Amerika Serikat tengah berlangsung, ternyata tidak sedikit selebritis AS yg sudah mengemas pakaiannya seandainya Donald Trump menang atas Hillary Clinton.

Berikut 16 selebritis Hollywood yg sudah berjanji bagi pindah dari Amerika Serikat seandainya Trump menang, seperti dilansir Breitbart. Pemilu 2016 Amerika Serikat sudah selesai. Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, mendapat 218 electoral college votes berbanding 276 bagi Trump. 

1. Barbra Streisand
“Aku tak yakin itu terjadi. Aku lebih baik tiba ke negara Anda seandainya Anda mengijinkan, atau Kanada,” kata penyanyi 60 Minutes dalam wawancara pada Agustus.

Streisand sudah menjadi pendukung vokal dari pencalonan Clinton, dan muncul di acara penggalangan dana bagi calon presiden tersebut di New York City awal tahun ini.

2. Bryan Cranston
“Saya pasti mulai pindah. Tidak nyata untuk aku itu mulai terjadi. Saya berharap kepada Tuhan tak mulai terjadi,” kata Cranston pada Oktober ketika ditanya kemungkinan kemenangan Trump. Bintang Breaking Bad menyampaikan dia mulai berlibur permanen ke Vancouver.

3. Miley Cyrus
Bintang pop tersebut mulai “pindah keluar negeri” seandainya Trump, yg dia sebut “mimpi buruk” itu yg memenangkan pemilu.

4. Lena Dunham
Bintang The Girls itu menyampaikan ada “100 persen kemungkinan” dia mulai pindah ke Kanada seandainya Trump menang di hari pemilihan presiden.

“Saya suka Kanada. Saya pikir itu adalah tempat yg bagus, dan ada daerah di Vancouver yg indah dan menarik, dan aku mampu berbisnis dari sana,” kata aktris tersebut.

5. Amy Schumer
Komedian dan aktris Trainwreck menyampaikan bahwa Spanyol mulai menjadi tujuan seandainya Trump menang menjadi presiden.

“Saya mulai perlu belajar berbicara bahasa Spanyol,” kata Schumer dalam sebuah penampilan di BBC Newsnight pada September. “Karena aku mulai pindah ke Spanyol atau di suatu tempat. Ini di luar pemahaman aku seandainya Trump menang. Itu terlalu gila”.

6. Jon Stewart
Mantan pelawak Daily Show ingin menyusul Elon Musk seandainya Trump menang; katanya kepada majalah People tahun lalu. Dia menyampaikan bahwa mulai “masuk ke dalam roket dan pergi ke planet lain, karena jelas planet ini mulai gila”.

7. Cher
Hal yg sama juga disampaikan oleh ikon pop Cher, yg menulis di Twitter bahwa ia mulai pindah ke Jupiter seandainya Trump menang. Penyanyi “Believe” itu muncul dengan Hillary Clinton di acara kampanye tahun ini.

8. Chelsea Handler
Komedian dan pembawa acara tersebut menyampaikan bahwa dia telah membuat rencana buat pindah seandainya Trump menang.

“Aku membeli sebuah rumah di negara yang lain cuma seandainya itu terjadi,” kata Handler dalam sebuah wawancara di ABC Live with Kelly dan Michael pada Mei.

“Jika segala takut buat meninggalkan negara ini dan kemudian tak melakukannya – aku benar-benar mulai meninggalkan negara ini.”

9. Samuel L. Jackson
Aktor veteran tersebut menyebut Trump melakukan kampanye “kebencian” dalam sebuah wawancara dengan Hollywood Reporter.

“Jika orang itu menjadi presiden, aku mulai pindah ke Afrika Selatan,” kata dia kepada Jimmy Kimmel.

10. Whoopi Goldberg
Komedian dan co-host The View tersebut sudah berulang kali membahas Trump pada talk show siang hari ABC.

“Dengar, dia mampu menjadi partai apa pun yg dia inginkan,” kata dia dalam sebuah episode pada Januari. “Yang dia tak dapat adalah dia tak mampu menjadi orang yg menyalahkan orang lain. Itu bukan presiden yg aku inginkan.”

“Mungkin telah waktunya buat aku buat pindah. Saya mampu pergi,” tambah dia.

11. Neve Campbell
Aktris The Scream dan House of Card menyampaikan dia mulai kembali ke negara asalnya Kanada seandainya Trump menang pemilu.

“Mereka melihat seseorang yg berwawasan luas, dan mereka berpikir “oke, itulah suara yg kalian butuhkan, seseorang yg jujur”,” kata Campbell kepada Huffington Post. “Tapi kejujurannya menakutkan,” tambah dia.

12. Keegan-Michael Key
Bintang The Key and Peele juga menyampaikan bahwa dia mulai lari utara, ke Kanada, seandainya Trump menang dalam pemilihan presiden.

“Ini seperti, 10 menit dari Detroit,” kata pelawak tersebut kepada TMZ pada Januari. “Di situlah aku berasal; ibu aku tinggal di sana. Ini juga mulai membuatnya bahagia”.

13. George Lopez
“Jika dia menang, dia tak perlu khawatir tentang imigrasi. Kita seluruh mulai kembali,” kata komedian latino dan bintang TV tersebut kepada TMZ tidak lama setelah Trump mengumumkan pencalonannya pada 2015.

14. Ne-Yo
Penyanyi R&B tersebut menyampaikan bahwa dia mulai pindah ke Kanada “langsung” seandainya Trump menang.

“Saya dan Drake mulai bertetangga seandainya Donald Trump menjadi presiden,” kata penyanyi tersebut kepada TMZ pada Oktober.

15. Pendeta Al Sharpton
Aktivis hak-hak sipil tersebut berkata kepada peserta dalam acara di Center for American Progress pada Februari bahwa dia mulai memesan tiket penerbangan seandainya Clinton tak menang di hari pemilihan presiden.

“Saya juga memesan tiket buat keluar dari sini seandainya dia menang. Mungkin saja dia mulai mendeportasi saya,” kata Sharpton.

16. Raven-Symoné
Mantan co-host View dan bintang Disney Channel dalam sebuah episode talk show pada Februari, menyampaikan bahwa dia mulai pindah ke Kanada “jika Partai Republik menjalonkan kandidat”.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang 16 selebritis ini akan tinggalkan AS jika Trump menang Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara agar menangan terus bermain ox du castree,
loading...
Loading...