Yamaha Bawa XSR900 Abarth, Hanya Ada 695 Unit

Posted on
loading...

Milan – Yamaha tak mampu dipungkiri sebagai salah sesuatu produsen otomotif yg paling produktif dengan retro barunya.

Tahun lalu, XSR900 membuat MT-09 ke level baru dan sekarang Yamaha sudah memulai persaingan baru dengan launching versi half-faired karbon merupakan XSR900 Abarth. Dengan berhentinya produksi XJR1300 di 2017, XSR900 dan Abarth secara efektif menjual versi telanjang dan setengah telanjang serta retro.

Abarth terjadi berkat asosiasi perusahaan tim MotoGP Yamaha yg sebelumnya sudah berasosiasi dengan FIAT. Versi modifikasi XSR900 tak berubah signifikan dan tidak mengurangi perasaan berkendara yg berbeda. Motor ini kelihatan cantik dari setangnya dan menghasilkan perubahan posisi berkendara dan ketika mengubah model cafe racer adalah serat karbon pada bagian depannya dan jok tempat duduk. Dipadukan dengan model old-school menggabungkan tempat duduk kulit, cat abu-abu, dan logo Abarth.

Di bagian bawah terdapat perubahan dengan sistem Akrapovic titanium yg mengingatkan Ducati 959 Panigale. Selain itu juga terdapat kontrol traksi, ABS, dan Assist and Slipper cluctch yg membuatnya cocok buat digunakan sehari-hari atau menghabiskan akhir pekan.

Produksi XSR900 Abarth sangat terbatas, cuma ada 695 unit dan bagi menjaga keasliannya di sisi samping motor terdapat angka produksi dari plak aluminium. Buat anda yg menginginkan motor ini dapat mendaftar secara online. 95 pembeli pertama dapat mendaftarkan pesanan mereka dan bakal dapat mengikuti undangan ekslusif VIP Abarth Experience. 600 sisanya bakal dijual di diler Yamaha akan April 2017.
Sumber: http://oto.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Yamaha Bawa XSR900 Abarth, Hanya Ada 695 Unit Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

Foto regina reviana mandi telanjang,bocah sd mandi telanjang bulat,cctv telajang tes polwan,foto foto regina reviana sexi,logo igra cdr,Oke Google cara memutihkan rasa sayangnya kepada pasangannya,ovi ramlan,Regina Reviana sexi,vena telnjang,
Loading...
loading...