Usai Memilih Di New York, Trump: Kita Lihat Apa Yang Terjadi

Posted on
loading...

New York – Calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik Donald Trump memakai hak suaranya di Public School 59, Manhattan, New York. Trump memilih dengan didampingi sang istri, Melania.

Seperti dilansir AFP, Selasa (8/11/2016), Trump memakai hak pilihnya di tempat pemungutan suara yg ada di PS 59, nama singkat sekolah Public School 59 Beekman Hill International itu. Tempat pemungutan suara ini terletak tidak jauh dari kediamannya di Trump Tower, Manhattan.

Trump memilih selang beberapa jam setelah rivalnya, capres Partai Demokrat Hillary Clinton, memakai hak suaranya di Chappaqua, New York. Hillary mengaku bahagia mampu memilih di tempat pemungutan suara dekat kediamannya.

Baca juga: Memilih di New York, Hillary: Saya Akan Lakukan yg Terbaik Jika Menang

Kembali ke Trump, yg disambut demonstran memprotes dirinya di luar tempat pemungutan suara. Para demonstran berteriak ‘New York membencimu!’ ketika rombongan Trump mulai datang di lokasi. Tidak cuma cemoohan, Trump juga disambut sorakan oleh sejumlah pendukungnya.

Usai memilih, Trump menyempatkan diri berseloroh kepada wartawan dengan menyebut pilihannya dalam pilpres AS ini yaitu ‘keputusan yg sulit’.

“Kita mulai melihat apa yg terjadi, kalian mulai lihat apa yg terjadi,” jawab Trump ketika ditanya wartawan soal apakah dirinya mulai menerima kekalahan.

Baca juga: Jika Kalah di Pilpres AS, Trump: Buang-buang Uang, Energi dan Waktu

“Ini kelihatan sangat bagus. Sekarang kelihatan bagus. Ini mulai menarik. Terima kasih,” imbuhnya.

Selain ditemani Melania, Trump juga didampingi putrinya, Ivanka yg hadir bersama suaminya, Jared Kushner dan putri mereka Arabella.

Usai Memilih di New York, Trump: Kita Lihat Apa yg TerjadiFoto: REUTERS/Carlo Allegri

(nvc/dnu)

Sumber: http://news.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Usai Memilih di New York, Trump: Kita Lihat Apa yang Terjadi Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

foto foto downl trum dgn psk,jagdish menyesal memilih gauri,
Loading...
loading...