Sanchez Dipastikan Absen Dalam Laga Lawan Kolombia

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Alexis Sanchez tak dapat mendukung tim nasional Chile melawan Kolombia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan pada Sabtu (12/11) karena mengalami cedera otot.

Federasi sepak bola profesional Chile (ANFP) pada Rabu dini hari WIB mengumumkan bahwa penyerang Arsenal itu mengalami cedera otot ringan.

“Tim Medis tim nasional Chile menginformasikan bahwa Alexis Sanchez mengalami cedera otot ringan,” kata ANFP.
Cedera itu membuat dia tak ikut membela tim Chile yg bertandang ke Kolombia bagi laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Stadion Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla, Sabtu (12/11).

Penyerang 27 tahun itu mulai menjalani perawatan. Kondisinya mulai dievaluasi buat mengetahui apakah dia telah cukup bugar bagi mengikuti pertandingan Chile melawan Uruguay di Stadion Nasional Chile, Santiago, Rabu (16/11).

“Pemain mulai tinggal di Santiago, di bawah perawatan dan evaluasi bagi pertandingan Chile melawan Uruguay,” kata ANFP.
Cedera tersebut tentu saja menimbulkan kekhawatiran untuk Arsenal, yg tengah berupaya menjaga kans mereka dalam perebutan gelar juara Liga Utama Inggris 2016-2017.
Sanchez yaitu pencetak gol terbanyak untuk Arsenal musim ini dengan enam gol serta sudah mengantongi tiga assist.
Laman transfermarket.com mencatat Sanchez terakhir kali mengalami cedera di tengah musim pada 30 November 2015 hingga 7 Januari 2016, membuatnya absen dari tujuh pertandingan Arsenal.

Penerjemah: Gilang Galiartha

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Sanchez dipastikan absen dalam laga lawan Kolombia Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...