Kampanye Di Kelapa Gading, Sandiaga Dapat “salam Dua Jari”

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, diteriaki “salam beberapa jari” oleh seorang laki-laki ketika kampanye di Komplek PLN, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu.

Warga sekitar yg mendominasi rapat balas meneriakkan “salam tiga jari” sebagai lambang dukungan buat pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Para pemuda dan seorang ibu kemudian mendekati pemuda yg teriak itu dan membawanya ke sebuah sudut dengan ditemani seorang polisi agar tak menimbulkan reaksi warga yang lain yg sedang ikut kampanye Sandiaga.

Mereka kemudian saling mengingatkan agar tak anarkistis dan akhirnya pemuda itu pun pergi.

Sandiaga sendiri tak memasalahkannya dengan menyebut perbedaan dalam pilihan adalah demokrasi.

“Itu wajar saja dalam kampanye saya, mungkin ada pendukung calon pasangan lain, demikian juga sebaliknya,” kata Sandiaga.

Anies Baswedan -Sandiaga Uno diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dua pasangan lainnya adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN, serta pasangan nomor urut beberapa Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Kampanye di Kelapa Gading, Sandiaga dapat “salam dua jari” Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

selfi satu jari uncencored,cara membuat pemain kunci motor dari batok kelapa,tren selfie dengan satu jari no sensor,tren selfi satu jari memek,ramon salam osis,poto doodle tulisan mustika,poto bugil anak laki lpkal,jual minyak kelapa kalista,Dowlond foto polwan bru 2016,tren selfie telanjang dengan satu jari no sensor,
Loading...
loading...