Ini Varian Terkecil Ducati Multistrada

Posted on
loading...

Milan -Ducati tidak mengurangi varian Multistrada terbaru yg memiliki mesin berkapasitas 937 cc. Motor terbaru ini bermesin Testastretta yg mampu menghasilkan 113 bhp pada rpm 9.000 dan torsi maksimum 96.2 Nm pada rpm 7.750.

Multistrada 950 terbaru ini memiliki ban depan 19 inci, ketinggian jok 840 mm dan tangki berkapasitas 20 liter. Tampilannya juga kelihatan lebih besar di kelasnya.

Berikut informasi resmi Ducati seperti dikutip detikOto dari Morebikes.

Ducati menghadirkan Multistrada 950 terbaru, motor yg dibuat di pabrik Bologna ini yaitu motor Ducati Multistrada terkecil didesain bagi pengalaman berkendara dengan Multistrada yg gampang diakses dan serba guna sehingga ideal bagi dipakai sehari-hari atau bahkan touring.

Multistrada 950 menggabungkan trademark di segala model Multistrada secara desain dan sasis geometrinya. Lebih ringan dari Multistrada 1200 dengan ketinggian jok 840 mm, Multistrada 950 desainnya lebih tajam sehingga lebih dinamis.

Pelek alloy 19 inci semakin membuat kenyamanan di semua jenis medan jalan. Suspensi 170mm dan lengan ayun di beberapa sisi membuatnya nyaman, ditambah tangki berkapasitas 20 liter membuat perjalanan dapat lebih panjang sebelum mengisi ulang bensin.

Mesin Testastretta 937 cc membuatnya dapat digunakan oleh segala orang. Mesin tersebut menghasilkan 113 daya kuda pada rpm 9.000 dan torsi maksimum 96,2 Nm di rpm 7.750. Empat mode berkendara yg ditawarkan (Touring, Sport, Urban, Enduro) membuat Multistrada 950 benar-benar 4 in 1.

Ducati juga melengkapi fitur keamanan dengan Ducati Safety Pack termasuk Bosch 9.1 MP ABS dengan 3 level penyesuaian serta Ducati Traction Control 8 level. Sistem keamanan tersebut dapat diaplikasikan tergantung pilihan mode berkendara, si pengendara mampu menyesuaikan sendiri yg sesuai dengan gaya berkendaranya.

Foto: Ducati

(dry/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ini Varian Terkecil Ducati Multistrada Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara membuat oncom dan foto fotonya,Oke Google upaya KPK dalam menganyam,Oke Google carikan baju anak-anak Frozen,load pack unipad,kuesioner rempeyek,graviti cucak ijo,cara membuat ucak dari stik,cara membuat robot marshmallow,cara membuat oncom dengan foto fotonya,Wikihow cara membuat roket di MCPE,
Loading...
loading...