Coleman Masih Dihantui Kekalahan Dari Serbia

Posted on
loading...

Cardiff (Akulagi.com) – Pelatih timnas Wales Chris Coleman masih dihantui oleh kenangan pahit pada 2012 dengan kekalahan 1-6 mereka di tangan Serbia, saat mempersiapkan timnya bagi menghadapi lawan yg sama pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Sabtu di Cardiff.

Semifinalis Piala Eropa 2016 Wales mengoleksi lima angka di Grup D, dan tertinggal dari Serbia dan Irlandia, yg masing-masing mengoleksi tujuh angka setelah tiga pertandingan.

“Sejujurnya, itu masih menghantui saya,” kata Coleman kepada para pewarta.

“Tidak ada yg lebih buruk daripada saat Anda merasa mengecewakan negara Anda — dan aku melakukannya dengan cara yg besar… Saya tergantung pada pekerjaan saya.”

“Kami memiliki ruang di atas (di ruang ganti) dengan tanpa cahaya. Saya ingat duduk di sana dengan Kit Symons dan Osian Roberts (asistennya) dan aku tak ingin keluar dan berbicara. Itu yaitu hal terburuk yg pernah aku rasakan, kesalahan absolut.”

Wales tak pernah mengalahkan Serbia, dan Coleman, yg tak mulai diperkuat bek Ben Davies dan James Collins, memperingatkan bahwa timnya mulai harus mengandalkan permainannya sendiri buat mendapatkan kemenangan.

“Serbia adalah tim menyerang yg sangat agresif, mereka mengambil kesempatan-kesempatan,” tambah mereka.

Austria tertinggal sesuatu angka dari Wales, diikuti oleh Georgia dan Moldova. Para juara grup dari masing-masing grup lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, sedangkan delapan runner up terbaik melaju ke putaran playoff.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Coleman masih dihantui kekalahan dari Serbia Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...