Robbie Williams Tidak Bisa Ikut Reuni Take That Dalam Waktu Dekat

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Penyanyi Pop Robbie Williams mulai bergabung bila rekan-rekannya di Take That mengadakan reuni “pada suatu titik” tetapi dia merasa itu tidak mulai terjadi dalam waktu cepat.
William meninggalkan boy band beranggotakan lima orang, yg dikenal lewat lagu hits “Relight My Fire” dan “Everything Changes” pada 1995, dan memulai karir solo yg sukses.
Grup itu bubar pada 1996 dan reuni sesuatu dekade kemudian dalam formasi empat orang dan Williams bergabung dengan mereka bagi album “Progress” pada 2010. Tahun depan, grup yg kini cuma berisi tiga orang mulai merayakan peringatan 25 tahun sejak album debut “Take That & Party”.
Take That mulai tur ke Inggris tahun depan, dan saat ditanya dalam konferensi pers apakah Williams mulai bergabung sebagai kejutan saat mereka tampil di Manchester, kota di mana Take That berdiri pada 1990, Williams mengatakan, “Itu mampu saja terjadi, siapa yg tahu, tetapi buat sekarang tampaknya tidak.”
“Pada suatu titik pasti ada reuni tetapi kalian tak dapat tampil bersama dalam 12 bulan ke depan,” katanya seperti dilansir Reuters.
Pelantun “Angels” yg baru merilis album baru “The Heavy Entertainment Show” sudah mengumumkan tur Eropa tahun depan.
Ditemani Erasure duo synthpop, penyanyi 42 tahun itu mulai manggung 29 kali di 18 negara dimulai dari Inggris pada Juni mendatang.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Robbie Williams tidak bisa ikut reuni Take That dalam waktu dekat Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

menurut j f williams,
Loading...
loading...