Puji Respons Jokowi Soal Demo 4 November, Golkar Mantap Beri Dukungan

Posted on
loading...

JAKARTA, Akulagi.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menilai bahwa pemerintah telah memamerkan kedewasaan dalam merespons aspirasi masyarakat pada demonstrasi 4 November 2016 lalu.

Meski sempat terjadi kericuhan, namun secara umum kondisi tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

Novanto juga mengapresiasi langkah Presiden Joko Widodo yg dapat memamerkan bahwa pemerintah senantiasa hadir dalam kegelisahan yg dirasakan rakyatnya.

Bahkan, Jokowi juga menunda kunjungan kerjanya ke Australia dikarenakan keadaan di Tanah Air pasca-demonstrasi tersebut membutuhkan kehadiran Presiden.

“Presiden menjamin situasi tanah air yg aman dan damai, dengan semua masalah diselesaikan secara demokratis melalui instrumen hukum demi tegaknya keadilan untuk siapapun warga negara,” ujar Novanto melalui informasi tertulis, Senin (7/11/2016).

Ia pun menyinggung rilis Badan Pusat Statistik (BPS) yg menyatakan bahwa ekonomi Indonesia bertumbuh 5,02 persen di kuartal ketiga 2016, dengan pertumbuhan ekonomi pada periode Januari sampai September 2016 mencapai 5,04 persen.

Angka tersebut, menurut Novanto, memperlihatkan bahwa pencapaian ekonomi Indonesia cukup positif di tengah suasana ekonomi dunia yg belum sepenuhnya stabil.

Novanto meyakini, dengan pencapaian-pencapaian tersebut partainya semakin mantap mendukung Jokowi bagi maju ke Pemilu Presiden 2019 dengan melihat prestasi yg sudah ditorehkan Jokowi selama menjabat presiden.

“Karena itulah aku selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar dan segala kader Partai Golkar memantapkan hati dan niat bagi tetap mendukung dan mengusung Bapak Joko Widodo,” tutur Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI itu.

Kompas TV Jokowi: Rusuh Aksi 4 November Ditunggangi Aktor Politik

Sumber: http://nasional.kompas.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Puji Respons Jokowi soal Demo 4 November, Golkar Mantap Beri Dukungan Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

loading...
Loading...