Prancis Akan Tempatkan Banyak Polisi Untuk Lindungi Turis Asia

Posted on
loading...

Paris (Akulagi.com) – Prancis berencana menempatkan lebih banyak polisi dan kamera pengawas buat melindungi turis Asia dari para perampok dan serangan ektremis, kata koran Le Figaro, Minggu.

Langkah itu dikerjakan buat mencegah berkurangnya jumlah wisatawan ke Prancis, tambahnya, seperti dikutip Reuters.

Prancis adalah negara tujuan wisata paling populer di dunia. Setidaknya 85 juta orang mengunjungi negara itu tahun lalu, sehingga Prancis dapat mempekerjakan sekitar beberapa juta orang di sektor pariwisata.

Sejumlah perusahaan pariwisata memprediksi jumlah turis mulai turun empat sampai lima persen tahun ini akibat serangan ekstremis, khususnya di Paris dan Kota Niece, ditambah maraknya perkara perampokan yg menargetkan turis Asia.

Perdana Menteri Manuel Valls yg menggelar pertemuan dengan komite pariwisata pemerintah, Senin, mulai mengalokasikan 43 juta euro atau sekitar 48 juta dolar Amerika Serikat buat mendanai pengamanan dan kampanye sektor wisata, termasuk di sejumlah restoran dan hotel, kata sumber terkait seperti dikutip Le Figaro.

Tambahan petugas berikut kamera pengawas mulai ditempatkan di tujuan penting wisata, serta akses masuk dan di sekitar Paris. Pemerintah mulai memasang tanda keamanan di sejumlah wilayah terkait, tambahnya.

Perusahaan pariwisata mendesak kepolisian buat mengatasi maraknya aksi perampokan yg menyasar turis Asia. Mereka kerap ditargetkan karena terkenal tidak jarang membawa banyak uang tunai dan bisa membeli barang mewah.

(Uu.KR-GNT)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Prancis akan tempatkan banyak polisi untuk lindungi turis Asia Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

bokep prancis,download gadis kecil masturbasi,
Loading...
loading...