Nadal Akan Berlaga Di Abu Dhabi

Posted on
loading...

Madrid (Akulagi.com) – Rafael Nadal, yg telah 14 kali menyabet gelar Grand Slam, mulai berlaga di Mubadala World Tennis Championships di Dubai pada akhir Desember mendatang.

Selama musim pertandingan 2016, Nadal berulang kali didera persoalan berkaitan dengan keadaan fisiknya sehingga ia akhirnya menetapkan mundur pada Oktober dahulu bagi melakukan proses penyembuhan agar bisa kembali fit pada musim 2017.

“Dengan antusias aku mengumumkan mulai kembali tampil dan turnamen perdana aku #MubadalaWorldTennisChampionship mulai digelar di Abu Dhabi pada Desember,” ujar bintang tenis Spanyol tersebut di Twitter, Senin, seperti dikutip AFP.

Nadal telah tiga kali menjuarai Mubadala World Tennis Championships. Dalam turnamen yg berlangsung dari 29 hingga 31 Desember tersebut, ia mulai tampil bersama Andy Murray, yg baru saja dinobatkan sebagai petenis nomor sesuatu dunia, Milos Raonic, Jo-Wilfried Tsonga, David Goffin dan Thomas Berdych.   (ab/)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Nadal akan berlaga di Abu Dhabi Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...