Menristekdikti: Gesits Nama Yang Menarik Untuk Motor

Posted on
loading...

Jakarta -Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya menamai skuter listrik mereka Garansindo Electric Scooter ITS yg disingkat Gesits. Nama ini menurut Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan tinggi (Menristekdikti), Mohamad Nasir, adalah nama yg menarik dan kompetitif.

“Ternyata ini branding mungkin Pak Rektor ITS (Joni Hermana), dengan Garansindo ini melalui istikharah tertentu memunculkan dengan nama Gesits merupakan Garansindo Electiric Scooter ITS,” ucapnya.

Selain soal nama, Nasir juga menyampaikan mulai mendukung penuh atas kelahiran Gesits ini. “Mudah-mudahan ke depan makin sukses dan maju. Dan ini yaitu langkah awal bagi kemajuan teknologi di bidang transportasi,” kata Nasir.

Nasir juga berharap kepada Kementerian Perindustrian (Kemenperin) buat turut menolong dan menjaga skuter listrik Gesits ini. “karena ini pesaing kalian adalah pasti perusahaan-perusahaan yg telah mapan merupakan perusahaan asing. Yang mana kami harus akan mencoba memperkenalkan produk dalam negeri dengan melindungi produk-produk dalam negeri kami,” tutup Nasir.

Menristekdikti: Gesits Nama yg Menarik bagi MotorFoto: Zaki Alfarabi

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Menristekdikti: Gesits Nama yang Menarik untuk Motor Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...