Hillary Clinton Dan Presiden Hollande Miliki Pertalian Darah?

Posted on
loading...

Paris (Akulagi.com) – Calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat Hillary Clinton adalah kerabat jauh Presiden Prancis Francois Hollande, demikian klaim dari buku baru yg juga menyebutkan mereka memiliki hubungan darah dari raja-raja yg dikutuk pada abad ke-14.

Hillary, yg nama gadisnya Rodham, mewarisi pihak ibunya dari keluarga provinsi berbahasa Prancis Kanada, Quebec, menurut ahli silsilah Prancis Jean-Louis Beaucarnot.

Para keluarga imigran itu dapat ditelusuri ke lebih dari selusin daerah di segala Prancis, tulis Beaucarnot dibukunya Dico des Politiques (Kebijakan Dico) yg dipublikasikan pada Kamis minggu dahulu (3/11), kutip AFP.

Jika melihat 23 generasi sebelumnya, Hillary dianggap sebagai kerabat raja Louis X le Hutin, yg dikenal sebagai “Louis si Keras Kepala” di Inggris.

Louis X mangkat setelah cuma 18 bulan bertahta, akibat penyakit paru-paru basah (pneumonia), meski dua sejarawan menyampaikan dia mungkin saja diracun.

Hollande adalah keluarga jauh pengganti sekaligus saudara laki-laki Louis, Philip V, yg dijuluki “Philip si Tinggi”, yg bertahta selama enam tahun sebelum mangkat tanpa ahli waris laki-laki.

Hillary juga memiliki hubungan gen dengan penyanyi Madonna dan Celine Dion maupun aktris Angelina Jolie, tulis Beaucarnot.

Sementara itu, calon Presiden AS dari Partai Republik Donald Trump diketahui yang berasal usul keluarganya dari kota Kallstadt di Jerman. Imigran terkenal lainnya dari kota itu adalah Henry Heinz, pelopor kerajaan bisnis makanan yg menyandang namanya, Heinz.

Kakek Trump, Friedrich, berimigrasi dari sana ke AS pada 1885. Ia akan bekerja sebagai penata rambut di New York, kemudian terpengaruh “demam emas” khas petualang Barat.

Dia melanjutkan bagi membuat keberuntungan dengan membuka restoran dan bar yg digunakan para penambang dan pekerja. Pengunjung ditawari alkohol, dan diduga ada pula opium dan pekerja seks komersial (PSK).

Menjelang pemungutan suara AS pada Selasa (8/11), survei penting terbaru hasil lacak pendapat ABC/Washington Post yg dirilis Minggu (6/11), memberi Hillary Clinton lima persen atas Donald Trump, yakni 48-43.

Penerjemah: Monalisa

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Hillary Clinton dan Presiden Hollande miliki pertalian darah? Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

cerita nyata gadis yang rambutnya di smoothing di alam kubur,rice cooker philip prc 1809,
Loading...
loading...