Ernest Prakasa Ketagihan Jadi Sutradara

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Setelah menyutradarai film yg juga dia bintangi “Ngenest”, Ernest Prakasa mengaku ketagihan menjadi sutradara.

Stand up komedian tersebut membuktikan dengan menyelesaikan film garapannya yg kedua berjudul “Cek Toko Sebelah”.

“Dibilang ketagihan lumayan sih karena prosesnya seru banget, capek tetapi menyenangkan. Segala keletihan akan dari nulis, pre production, direct, main dan editing terbayar pada ketika promo. Melihat ekspresi orang yg menonton filmnya itu capeknya terbayarkan, rasanya happy banget,” kata dia di Jakarta, Senin.

“Jadi perasaan happy ketika melihat reaksi orang menikmati karya kalian itu yg bikin nagih, bukan capeknya. Saat melihat orang ketawa melihat film komedi yg saya untuk itu yg bikin pengen bikin lagi,” sambung dia.

Seperti film “Ngenest” yg dirilis akhir tahun lalu, film garapan Ernest yg juga bergenre komedi “Cek Toko Sebelah” mulai tayang Desember mendatang. Meski film tersebut yaitu film kedua untuk Ernest, bapak beberapa anak itu mengaku masih merasa kesulitan.

“Kayaknya menyutradarai enggak pernah gampang, dan terus berat, cuma saja lebih PD (percaya diri). Kalau lalu ragu mau mengambil keputusan, sekarang setelah melalui proses “Ngenest” lebih PD saja, telah mengerti maunya bagaimana,” ujar Ernest.

Ernest juga mengaku tak pernah merasa puas atas karya yg dihasilkannya. Mengutip perkataan Steve Jobs “stay hungry, stay foolish”, Ernest merasa terus lapar buat hal-hal baru dan terus merasa bodoh.

“Kayaknya seniman enggak ada yg pernah puas karena seniman itu terus merasa dirinya dapat lebih baik dan lebih baik. Puas itu bahaya, puas mulai membuat kalian enggak berkembang. Kalau kami telah merasa pintar ya telah enggak mulai ada apa-apa lagi,” kata dia.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ernest Prakasa ketagihan jadi sutradara Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

artis yg sering d bully d i g,ernest prakasa tweet steve jobs,
Loading...
loading...